Ekonomi dan Bisnis

Pengusaha Advertising Optimistis, Pesanan Spanduk Bakal Penuh Hingga Jelang Pemilu

Spanduk masih dianggap sebagai media promosi yang efektif untuk menyampaikan sebuah event atau promosi produk tertentu.

Pengusaha Advertising Optimistis, Pesanan Spanduk Bakal Penuh Hingga Jelang Pemilu
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Pencetakan spanduk di DAN Advertising Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASINSpanduk masih dianggap sebagai media promosi yang efektif untuk menyampaikan sebuah event atau promosi produk tertentu. Terbukti, pemesanan pembuatan spanduk di advertising-advertising tak pernah sepi.

Owner DNA Advertising, Aspi mengatakan, ramainya pemesanan spanduk karena harganya yang dianggap tergolong murah. Meski demikian, pihaknya selalu mengutamakan kualitas.

“Harga spanduk variatif, ada yangjual murah, tapi hasil dan bahannya juga sesuai dengan harga,” katanya, Rabu (2/5).

Dia mengakui, sekarang ini karena legitnya bisnis advertising maka bermunculan usaha serupa. Kondisi ini dianggapnya sebuah motivasi untuk terus berkreatifitas dalam menjalankan sebuah bisnis advertising.

Baca: Dulu Pamer Gepokan Uang dan Zakat Rp 1,3 Miliar, Kini Syekh Puji Berubah 360 Derajat!

Pihaknya menawarkan jaminan hasil sesuai warna corporate pemesan, bahan yang digunakan juga lebih tebal. Tentunya harga bisa nego, sesuai jumlah pesanan dan permintaan.

Adapun untuk biaya cetak harga jual standar di DNA mulai Rp 25 ribu per meter dengan bahan 280-300 gram, hasil dan kualitas menjadi hal yang paling utama.

Rata-rata pesanan setiap hari 200 meter persegi. DNA Center beralamat di Jalan Jalan Sulawesi No 19, ruko Panda kelurahan Pasar Lama Banjarmasin dan DNA Palangkaraya Jalan Letkol Seth Adji No 9a Palangkaraya Kalteng.

Adista Printing di Jalan Pangeran Hidayatullah Banjarmasin atau Travellindo building, juga menerima pesanan pembuatan spanduk tak kalah ramai. Sehari bisa 200 sampai 350 meter.

Baca: Prediksi & Jadwal Siaran Langsung (Live) SCTV AS Roma vs Liverpool Semifinal Liga Champion

Manager Operasional Adista Printing, Hendarsyah mengatakan, harga pembuatan spanduk mulai Rp 15 ribu per meter. Menggunakan mesin dari Jepang dengan hasil yang lebih tajam.

Diakuinya, pesanan sekarang ini sudah mulai ramai, terlebih menjelang Pemilu maka kemungkinan full order. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis:
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved