Breaking News:

Berita Banjarmasin

Wilayahnya Juara Umum MTQ, Ini Ungkapan Syukur Camat Banjarmasin Utara

CAMAT Banjarmasin Utara Diyannor bersyukur karena kecamatan setempat dinyatakan sebagai juara umum dalam kegiatan MTQ ke 50

Penulis: Edi Nugroho | Editor: Eka Dinayanti
istimewa
PENUTUPAN gelar MTQ ke 50 tingkat Nasional se Kota Banjarmasin tahun 2018 yang dilaksanakan di Taman Kamboja, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Senin (30/04) malam lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - CAMAT Banjarmasin Utara Diyannor bersyukur karena kecamatan setempat dinyatakan sebagai juara umum dalam kegiatan MTQ ke 50 tingkat Nasional se Kota Banjarmasin.

Keputusan dewan juri itu diumumkan saat penutupan gelar MTQ ke 50 tingkat Nasional se Kota Banjarmasin tahun 2018 yang dilaksanakan di Taman Kamboja, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Senin (30/04) malam lalu.

"Kami benar-benar bersyukur, Banjarmasin Utara menjadi juara umum MTQ ke-50," kata Diyannor, Rabu (2/9/18).

Baca: Istri Raffi Ahmad Nagita Slavina Bikin Beauty Vlog Bersama Jodie, Pakai Kaus Seharga Hp

Menurut Diyannor, selama dua tahun berturut-turut juara umum MTQ ke-50 dipegang oleh Banjarmasin Selatan.

Hasil akhir dari MTQ ini bukan untuk Kecamatan Banjarmasin Tengah saja, namun juga untuk Kota Banjarmasin secara keseluruhan.

"Hasil MTQ kali ini diharapkan bisa melahirkan qori dan qoriah yang andal dan peserta yang bisa bersaing di MTQ tingkat provinsi Kalsel, nasional dan internasional," katanya.

Baca: Hii Ngeri! Binatang Buas Berkeliaran di Lokasi Banjir Palangkaraya, Warga Temukan Piton 4 Meter

Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah dalam arahannya saat penutupan kegiatan tersebut berpesan, predikat yang diperoleh itu jangan membuat diri lengah dan terlena namun menjadi lebih semangat untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi.

"Kepada yang belum mendapatkan predikat yang terbaik, Hendaknya ini di jadikan pengalaman untuk lebih berprestasi di masa yang akan datang," ujarnya.

Baca: 15 Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Cocok untuk Facebook, Twitter & Instagram

Dalam kegiatan yang dihadiri Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah, para kepala SKPD, dan para Camat dan Lurah se Kota Banjarmasin dan tokoh masyarakat Kota Banjarmasin, keluar sebagai juara umum Tilawah pertama Dina Andriani dari Banjarmasin Tengah dan sebagai juara umum satu diraih oleh M Rais Mukhlis dari Banjarmasin Utara.

Untuk juara umum pertama Tahfizh diraih oleh M Hifzi Abdillah dari Banjarmasin Selatan dan untuk juara kedua diraih oleh Fatimatuzzahra dari Banjarmasin Selatan, dengan hadiah masing-masing pemenang diberangkatkan umrah.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved