Berita Tanahlaut

 Jenderal Tito Jabat Tangan Kanit Binmas Polsek Kurau, Kapolres Tanahlaut Ucapkan Ini

Jenderal Tito Karnavian, Kapolri menjabat erat tangan Bripka Trie Wardoyo setelah menyerahkan penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya

 Jenderal Tito Jabat Tangan Kanit Binmas Polsek Kurau, Kapolres Tanahlaut Ucapkan Ini
Istimewa/Humas Polres Tanahlaut
Jendral Polisi Tito Karnavian menjabat tangan Bripka Trie Wardoyo atas kinerja dan sosialnya dalam melayani masyarakat, Kamis (3/5/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Jenderal Tito Karnavian, Kapolri menjabat erat tangan Bripka Trie Wardoyo setelah menyerahkan penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya sebagai polisi humanis di lingkungan satuan Polda Kalimantan Selatan.

Dari sederet polisi yang menerima penghargaan khusus dalam apel Kasatwil 2018 di gedung PTIK Jakarta, 3-4 Mei 2018 itu, sepertinya hanya Trie Wardoyo yang berpangkat bintara.

Jenderal Tito memang tak asing dengan Kecamatan Kurau. Ia pernah berkunjung di Polsek Kurau, tempat Trie Wardoyo bertugas sebagai Ps Kanitbinmas wilayah Polres Tanahlaut, setahun yang lalu.

Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan dihubungi reporter Banjarmasinpost.co.id, mengaku bangga dengan prestasi dan jiwa sosial anak buahnya. Reward pun diusulkan kepada pimpinan di Polda Kalsel.

Baca: 2 Link Live Streaming SCTV Atletico Madrid vs Arsenal Semifinal Liga Europa Malam Ini 02.05 WIB

Baca: Hasil Akhir Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di PSSI Anniversary Cup 2018 - Skor 0-0

"Saya bangga dan yang bersangkutan menjadi rule model bagi anggota polisi yang lainnya. Harapan saya anggota lainnya termotivasi lebih baik lagi melayani masyarakat dengan lebih baik dan tidak arogan," katanya, Kamis (3/5/2018).

Bripka Trie Wardoyo dihubungi mengaku tak menyangka kegiatannya itu berbuah penghargaan dari pimpinan tertinggi di institusi Polri.

"Saya akan lebih mendekati Syamsudin agar bersosialisasi dengan masyarakat sekitar dan saya pun lebih ingin bermanfaat bagi masyarakat," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved