Berita Hulu Sungai Selatan

Danramil Simpur Serahkan Bantuan Ini kepada Korban Kebakaran

Danramil Simpur Kapten Inf Hariyadi Suprapto didampingi Sekdes Sirih Hulu Satriani menyerahkan bantuan

Danramil Simpur Serahkan Bantuan Ini kepada Korban Kebakaran
Istimewa
Danramil Simpur menyarahkan bantuan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Sirih Hulu Kecamatan Kelumpang Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) langsung mendapat perhatian sejumlah pihak terkait.

Danramil Simpur Kapten Inf Hariyadi Suprapto didampingi Sekdes Sirih Hulu Satriani menyerahkan bantuan untuk korban musibah kebakaran, Minggu, (6/5).

Bantuan yang diserahkan berupa sembako seperti beras, minyak goreng, gula, kopi, teh, susah dan mie instan. Bantuan yang diserahkan diterima langsung oleh korban kebakaran yakni Basran (71).

Dengan suka cita, Basran menerima bantuan yang diberikan oleh pihak Koramil Simpur. Pihaknya berterimakasih atas bantuan yang diberikan.

Dandim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji melalui Pasi Intel Kapten Inf Nuryanto mengatakan bahwa bantuan sembako yang diberikan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap korban musibah kebakaran.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik mungkin. Korban yang mengalami musibah bisa tabah dan bersabar atas ujian yang diterimanya," katanya.

Sekadar diketahui, musibah kebakaran yang melumat rumah Basran terjadi pada Sabtu, (5/6) pukul 18.20 WITA.

Rumah yang terbuat dari kayu ini ludes 100 persen dilumat si jago merah. Meski warga dan relawan kebakaran sudah berusaha memadamkan api hingga padam, namun rumah itu habis terbakar dan hanya menyisakan puing-puing kayu (Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved