Pilkada Serentak

Debat Publik Pilbup Tanahlaut 2018 Sukses Terlaksana, 'Khawatir Paslon Kecipratan Air Mancur'

Seluruh pendukung kedua pasangan calon (paslon) yang berada di dalam gedung Balairung Tuntungpandang

Debat Publik Pilbup Tanahlaut 2018 Sukses Terlaksana, 'Khawatir Paslon Kecipratan Air Mancur'
mukhtar wahid
Calon Bupati Nomor Urut 1 Sukamta (kemeja putih) Calon Bupati Nomor Urut 2 Bambang Alamsyah (kemeja batik) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Acara debat publik pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut periode 2018-2023 berlangsung sukses.

Seluruh pendukung kedua pasangan calon (paslon) yang berada di dalam gedung Balairung Tuntungpandang dan di Jalan Pancasila, semua bertepuk tangan dan memberikan yel-yel penyemangat, Sabtu (5//5/2018).

Pantauan Banjarmasinpost.co.id, malam itu, pendukung di luar gedung justru lebih semangat saat mendengar penyampaian visi dan misinya dalam membangun Kabupaten Tanahlaut lebih sejahtera.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans7 MotoGP Spanyol 2018 di Sirkuit Jerez Hari Ini : Rossi Nyerah?

Keterbatasan tenda dan kursi yang disediakan pelaksana debat publik tidak menyurutkan pendukung kedua paslon duduk di bawah pohon beringin dan sekitar Taman Kijang Kencana.

Sayang, air mancur di depan Balairung Tuntungpandang tidak memancarkan air karena pelaksana debat khawatir tenda kecipratan air mancur yang harusnya itu menjadi hiburan warga yang berada di luar gedung Balairung Tuntungpandang.

Usai debat kedua paslon memberikan pernyataan kepada pewarta di tangga masuk Gedung Balairung Tuntungpandang yang merasa visi dan misi serta program mereka dalam membangun Kabupaten Tanahlaut tidak semua tersampaikan.

Baca: LIVE STREAMING Indosiar Liga 1 2018 Persebaya Surabaya vs Arema Malang 15.30 WIB, Derby Jatim!

Sukamta mengaku cukup puas dengan penyelenggaraan debat publik. Meski sebenarnya masih banyak program yang ingin disampaikan agar punlil di Tanahlaut mengetahui.

"Cukup puas. Cuma waktunya sangat pendek. Saya ingin terbatas. Padahal banyak hal yang akan disampaikan kepada rakyat Tamahlaut," katanya.

Halaman
123
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved