Liga Jerman

Keren! Wanita Cantik Ini Wasit Laga Bayern Muenchen Vs FC Koeln, Begini Gaya Kepemimpinannya

Laga tandang Bayern Muenchen menghadapi FC Koeln diliputi pemandangan unik, lantaran dipimpin oleh sosok wasit cantik bernama

Keren! Wanita Cantik Ini Wasit Laga Bayern Muenchen Vs FC Koeln, Begini Gaya Kepemimpinannya
zimbio.com
Bibiana Steinhaus 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MUENCHEN - Laga tandang Bayern Muenchen menghadapi FC Koeln diliputi pemandangan unik, lantaran dipimpin oleh sosok wasit cantik bernama Bibiana Steinhaus.

Bayern Muenchen berhasil menangi laga dengan skor 3-1 kala bertandang ke markas FC Koeln RheinEnergie STADION pada Sabtu (5/5/2018).

Gol kemenangan Bayern dicetak oleh Jamez Rodriguez (59'), Robert Lewandowski (61'), dan Corentin Tolisso (78'). Satu gol milik Koeln adalah hasil bunuh diri Niklas Suele pada menit ke-30.

Tidak ada hal yang penting dalam laga ini mengingat Bayern sudah dipastikan juara dan Koeln pun terdegradasi.

Akan tetapi diyakini semua mata akan tertuju pada sosok wanita cantik yang memimpin pertandingan pekan ke-37 Liga Jermanini.

Ia adalah Bibiana Steinhaus, wanita kelahiran 39 tahun lalu berkebangsaan Jerman.

Wasit berambut pirang itu memulai kiprah profesional di kasta teratas Liga Jerman pada 10 September 2017 lalu, kala memimpin laga Hertha Berllin melawan Werder Bremen.

Sosok Bibiana menjadi viral, kala ia memimpin laga divisi dua Liga Jerman antara Hertha Berlin melawan Alemania Aachen pada 2010.

Saat itu pemain Hertha Berlin, Peter Niemeyer tertangkap kamera menyenggol dada sang wasit. Namun, Bibiana tak menegurnya sama sekali.

Akan tetapi, Niemeyer akhirnya meminta maaf beberapa waktu setelah laga. Ia menyatakan bahwa tindakannya itu jauh dari niatan sengaja.

"Steinhaus berdiri sedikit lebih jauh dari yang saya pikir, saya bermaksud memberi tepukan pada punggungnya. Tetapi, tentu saya perlu memberikan hiburan pada penggemar," kata Niemeyer.

Meskipun begitu, tak ada respons balasan dari Steinhaus atas insiden tersebut. (*)

Dikutip dari TRIBUNNEWS.com dengan judul : Bayern Muenchen vs FC Koeln Dipimpn Wasit Wanita Namanya Bibiana Seinhaus

Editor: Ernawati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved