New Zealand Open 2018

Live Streaming Final New Zealand Open 2018 Mulai Jam 08.00, Jonatan Christie Tantang Lin Dan

Wakil Indonesia di tunggal putra Jonatan Christie menantang bintang China Lin Dan, bisa disaksikan secraa live streaming

Live Streaming Final New Zealand Open 2018 Mulai Jam 08.00, Jonatan Christie Tantang Lin Dan
STR/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra China, Lin Dan, meminta izin mengganti shuttlecock saat menjalani pertandingan melawan Lee Dong-keun (Korea Selatan) pada babak kesatu Kejuaraan Asia di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, China, Rabu (26/4/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Babak final Badminton New Zealand Open 2018 berlangsung Minggu (6/5/2018) mulai jam 08.00. Wakil Indonesia di tunggal putra Jonatan Christie menantang bintang China Lin Dan, bisa disaksikan secraa live streaming.

Dua wakil Indonesia Jonatan Christie dan Berry Angriawan/Hardianto akan kembali berjuang untuk merebut titel juara Badminton New Zealand Open 2018.

Jonatan Christie yang mencoba untuk meraih gelar juara Badminton New Zealand Open 2018 pertamanya untuk tahun ini.

Jonatan berhasil melaju ke final seusai menundukkan unggulan ketiga asal India, Sai Praneeth B, dalam pertandingan tiga gim 14-21, 21-19, 21-8.

Lawan yang akan dihadapi pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo tidak sembarangan.

Baca: Hasil Badminton New Zealand Open 2018 - Jonatan Christie dan Berry Angriawan/Hardianto ke Final!

Peraih medali emas Olimpiade, Lin Dan (China), akan menjadi lawan Jojo pada babak final yang digelar di North Shore Events Centre, Auckland, Selandia Baru.

Sementara wakil Indonesia lainnya datang dari sektor ganda putra. Mereka adalah Berry Angriawan/Hardianto.

Berry/Hardianto merebut tiket ke partai puncak setelah mengalahkan ganda putra andalan Thailand, Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuangpet.

Pertandingan dari kedua wakil Indonesia itu akan menjadi penutup dari babak final yang mulai dihelat pada pukul 13.00 waktu setempat atau 08.00 WIB.

Halaman
12
Editor: Royan Naimi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved