Berita Banjarmasin

Tak Dapat Jatah Beras Gratis Rastra, Pemko Banjarmasin Bagikan Beras Kota

Pemko juga menyerahkan bantuan peserta keluarga harapan (PKH )t ahap dua, serta penyerahan kartu kartu Indonesia Sehat (KIS).

Tak Dapat Jatah Beras Gratis Rastra, Pemko Banjarmasin Bagikan Beras Kota
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
WARGA Banjarmasin mengambil beras gratis bantuan sosial beras sejahtera (bansos rastra) di Kantor Kecamatan Banjarmasin Timur. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ribuan warga miskin di Kota Banjarmasin bergembira. Soalnya Pemko Banjarmasin menyerahkan bantuan beras kota (rasko) untuk warga miskin di Kelurahan Kelayan Selatan, Senin (7/5).

Selain menyerahkan rasko Pemko juga menyerahkan bantuan peserta keluarga harapan (PKH ) tahap dua, serta penyerahan kartu kartu Indonesia Sehat (KIS).

Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin Ersya Zain kepada pers, menyatakan penyerahan rasko untuk warga miskin di Kelurahan Kelayan Selatan secara simbolis dilakukan Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina.

Ditambahkan Ersya untuk penyerahan rasko sebanyak 1.000 paket untuk 1.000 keluarga penerima manfaat. Untuk pembagian rasko ini, Pemko Banjarmasin menyediakan 10 ton beras untuk warga kurang mampu.

Baca: PTUN Tolak Gugatan HTI, Massa HTI Langsung Sujud Syukur

Di lokasi yang sama, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengatakan, bantuan dari pemko ini semoga dapat dimanfaatkan oleh warga kurang mampu di kota ini.

Program rasko ini diperuntukkan bagi warga kurang mampu di Kota Banjarmasin yang bersumber dari APBD kota dan tidak terdaftar sebagai penerima beras miskin dari Kementrian Sosial RI. (banjarmasinpost.co.id/ogi).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved