Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung (Live TV) Liga Inggris Tengah Pekan Ini - Demi Tiket Liga Champions

Jadwal siaran langsung laga tunda pekan 37 Liga Inggris yang digelar 9, 10, dan 11 Mei 2018

Jadwal Siaran Langsung (Live TV) Liga Inggris Tengah Pekan Ini - Demi Tiket Liga Champions
GLYN KIRK/AFP
Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (21/4/2018) waktu 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung (Live TV) laga tunda pekan 37 Liga Inggris yang digelar 9, 10, dan 11 Mei 2018 menyajikan sejumlah pertandingan menarik yang melibatkan lima tim dari The Big Six.

Tim-tim itu adalah Arsenal, Manchester City, Chelsea, Tottenham, dan Manchester United akan bertanding pada pertengahan pekan ini.

Konsekuensi lolos cukup jauh di kompetisi Eropa dan di Piala FA membuat jadwal tim-tim elite di Liga Inggris baru bisa digelar pada Rabu hingga Jumat pekan ini. Contohnya Chelsea dan Manchester United, yang menembus final Piala FA 2018.

Baca: Jadwal MotoGP Prancis 2018 di Le Mans, Juara di Jerez, Marquez Penasaran Jelang Balapan Le Mans

Baca: Jadwal Home United vs Persija Jakarta Piala AFC 2018 Live Di RCTI Malam Ini : Andritany Absen

Chelsea akan menjalani partai tunda melawan Huddersfield Town pada Kamis (10/5/2018) pukul 01.45 WIB.

The Blues akan menggunakan kesempatan ini untuk memburu posisi empat besar. Saat ini Chelsea hanya berjarak dua angka dari posisi yang dihuni oleh Tottenham tersebut.

Tim asuhan Antonio Conte tampak bakal memukul Huddersfield, terutama jika melihat empat partai terakhir Chelsea yang seluruhnya berakhir kemenangan.

Sebaliknya, Huddersfield akan mengandalkan catatan terakhir, bisa menahan imbang Manchester City 0-0 di Etihad Stadium, untuk berbuat hal serupa di Stamford Bridge.

Dalam laga lain, Tottenham yang sedang diburu oleh Chelsea, akan menjamu Newcastle United di Stadion Wembley, juga pada Kamis, dengan kick-off berselang 15 menit dari Chelsea. 
Tottenham sendiri berambisi untuk mengejar Liverpool, tim peringkat ketiga yang berjarak satu angka dari mereka.

Sementara itu, partai paling sengit pada hari Kamis adalah Leicester City vs Arsenal.

The Foxes, julukan Leicester berupaya memperbaiki performa mereka yang dirundung kesialan tanpa kemenangan dalam lima partai terakhir.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved