Breaking News:

Selebrita

Perempuan Ini Langsung Marah Setelah Baim Wong Didaulat Sebagai Presiden Jomblo

Presiden jomblo disandang Baim Wong sebagai statusnya. Status itu merupakan warisan dari Raditya Dika, yang mengakhiri masa lajang

Editor: Murhan
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Baim Wong 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Presiden jomblo disandang Baim Wong sebagai statusnya.  Status itu merupakan warisan dari Raditya Dika, yang mengakhiri masa lajang setelah menikah dengan sang kekasih akhir pekan lalu.

Ia kemudian mengucapkan terima kasih atas status yang disematkan kepadanya. Ucapan tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram @baimwong.

Baca: Lucinta Luna Dirumorkan Sedang Hamil Lalu Ada Temannya Lakukan Hal Mengejutkan Ini, Keguguran?

"TERIMA KASIH !! TERIMA KASIH !! HIDUP JOMBLO," tulisnya sehari lalu.

Ia juga menyertakan tagar #ngenes, #menderita, #sepi, #merana, #dikamarsendirian, #malamminggusendirian, #malamjumatketakutan, #pengendipeluk, #biarkannyamukmenggigit, #daripadakesepian.

Hari ini, Senin (7//5/2018), Baim Wong kembali mengunggah sebuah video seorang wanita marah-marah di akun instagramnya.

Baca: Tio Pakusadewo Kecewa Polisi Belum Tangkap Vina, Ternyata Ini Perannya

Perempuan tersebut marah lantaran status presiden jomblo yang diberikan kepada Baim Wong. Ia bahkan sampai mengancam pria berusia 37 tahun itu.

"Dasar nggak tahu diri MJ, ngaku-ngaku jomblo. Rasain deh kalo jomblo beneran. Awas lu ngajak kawin," ucap seorang wanita dalam video itu.

Entah siapa wanita yang berada dalam video yang diunggah oleh Baim Wong tersebut. Sebab, wanita itu terlihat menggunakan efek video seperti yang kerap digunakan Baim Wong.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved