Berita Banjarmasin

Ibnu Sina Janjikan Wisata Gratis di Banjarmasin Jika Jadi Tuan Rumah Porprov

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina benar-benar serius menginginkan kota Banjarmasin menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi

Ibnu Sina Janjikan Wisata Gratis di Banjarmasin Jika Jadi Tuan Rumah Porprov
BANJARMASINPOST.co.id/edi nugroho
Ibnu Sina 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina benar-benar serius menginginkan kota Banjarmasin menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI 2021.

Orang nomor satu di kota berjuluk kota Baiman ini bertekad tidak hanya melaksanakan Porprov XI dengan sukses pelaksanaan dan prestasi namun juga akan memberikan pelayanan yang super nyaman kepada peserta pelaksana.

Pelayanan memanjakan Banjarmasin yakni semua atlet daerah peserta Porprov akan digratiskan datang ke tempat wisata yang ada di Banjarmasin.

Baca: Live JTV! Live Streaming PSBK Blitar vs Arema FC Piala Indonesia 2018 via Streaming JTV Hari Ini

Walikota didampingi Ketua KONI Banjarmasin H Djumadri Masrun dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Banjarmasin Andjaya mengatakan, Banjarmasin yang merupakan ibu kota Kalimantan Selatan telah siap 100 persen sebagai tuan rumah penyelenggara event olahraga akbar Kalimantan Selatan ini.

"Kesiapan kita sudah 100 persen baik itu komponen dan persiapan lainnya termasuk venue pelaksanaan," kata Ibnu Sina yang usai mengundang seluruh Pengurus Cabang Olahraga se Kalimantan Selatan, Selasa (8/5/2018) malam.

Ibnu Sina punya alasan Banjarmasin ingin menjadi tuan rumah Porprov XI 2021. Hal itu karena Banjarmasin merupakan daerah juara umum Porprov X Tabalong 2017 juga Banjarmasin daerah yang paling banyak memberikan kontribusi atlet buat Kalimantan Selatan baik itu pasa level nasional bahkan internasional.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved