Ekonomi dan Bisnis

Mau Buka Puasa Murah? Datang ke Hotel Palm Banjarmasin, Ada Paket Hemat

Tak hanya mencari santapan kuliner yang spesial, namun suasana yang berbeda juga sering menjadi alasan masyarakat berbuka

Mau Buka Puasa Murah? Datang ke Hotel Palm Banjarmasin, Ada Paket Hemat
Achmad Maudhody
Hotel Palm Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Momen berbuka puasa tak jarang dijadikan sebagai ajang wisata kuliner masyarakat selama Bulan Ramadan.

Tak hanya mencari santapan kuliner yang spesial, namun suasana yang berbeda juga sering menjadi alasan masyarakat berbuka puasa di berbagai spot kuliner.

Karena itu, menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah di Tahun 2018 ini, Hotel Palm Banjarmasin kembali siapkan paket khusus untuk berbuka puasa.

Dengan program Paket Hemat Berbuka Puasa, Hotel Palm Banjarmasin tawarkan beragam paket menu variatif.

Diantaranya paket menu ikan atau ayam fillet dan fuyung hai yang dibanderol hanya Rp 40 ribu nett, ada juga paket menu soto banjar dan ayam geprek dengan harga hanya Rp 50 ribu nett.

Untuk dua paket ini, tamu yang memesan 10 paket bisa mendapatkan langsung satu paket gratis yang sama alias beli 10 dapat 11 paket.

Jika ingin menikmati sajian lebih lengkap lagi, tamu bisa memilih paket prasmanan dengan harga Rp 80 ribu nett.

Dengan paket prasmanan, tamu bisa nikmati berbagai macam pilihan menu yang lengkap mulai dari sup, menu utama hingga hidangan penutup.

Lebih spesial lagi Hotel Palm Banjarmasin juga tawarkan paket nasi liwetan dengan berbagai pilihan lauk dan sayuran khas liwetan dengan harga 2lRp 200 ribu nett untuk minimal empat orang.

Dijelaskan General Managet Hotel Palm Banjarmasin, Ardiansyah, setiap paket yang dipilih pun sudah lengkap disajikan dengan takjil termasuk kurma, puding dan minuman teh.

"Tidak hanya untuk tamu yang menginap di Hotel Palm, tapi paket berbuka puasa ini juga bisa dinikmati tamu umum yang tidak menginap," kata Ardiansyah.

Menunjang kenyamanan dan kemudahan para tamu yang berbuka puasa di Hotel Palm Banjarmasin, Hotel Palm Banjarmasin juga memiliki fasilitas Musholla yang cukup luas dan bisa digunakan sebagai lokasi shalat berjamaah.

Berlokasi strategis, Hotel Palm Banjarmasin berada di Jalan S Parman nomor 189 Banjarmasin sehingga sangat cocok dijadikan lokasi menginap atau berbuka puasa baik bagi tamu lokal maupun mancanegara.

Selain berlokasi di pusat Kota Banjarmasin, jarak tempuh dari Hotel Palm Banjarmasin menuju akses Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin pun tak terlalu jauh kurang lebih 45 menit.

Untuk melakukan reservasi, tamu bisa langsung menghubungi Marketing Hotel Palm Banjarmasin yaitu Aulia di nomor 0812 5455 2228, Dessy di nomor 0821 5458 4005 atau 0511 3353427 dan 0511 4366140. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved