Berita Banjarmasin

Karyawati Cantik Bank Kalsel Ini Bangga Jadi Peserta Terbaik

Banyak prestasi ditoreskan oleh generasi muda Banua saat ini di tingkat nasional dari berbagai event baik lomba model

Karyawati Cantik Bank Kalsel Ini Bangga Jadi Peserta Terbaik
via BANJARMASINPOST.co.id/irfani rahman
(Foto: Dok. pribadi) Resa Sabrina Rahmayanti 

BANJARMASINPOST,CO.ID, BANJARMASIN - Banyak prestasi ditoreskan oleh generasi muda Banua saat ini di tingkat nasional dari berbagai event baik lomba model, pendidikan, musik, dan event event lainnya. Tentunya hal ini membanggakan karena pastinya bisa dikatakan kemampuan generasi muda kita tak kalah dengan daerah lain.

Keberhasilan para pemuda-pemudi kita pun bisa menjadi inspirasi bagi kalangan muda lainnya yang mana dengan berprestasi tentunya bagi segi positif yang bisa didapat untuk diri sendiri maupun lingkungan sekitarnya.

Salah satu pemudi Banua yang juga sering berprestasi adalah Resa Sabrina Rahmayanti yang saat ini bekerja di Bank Kalsel.

Saat berbincang dengan BPost Online, gadis muda ini pemilik seabrek prestasi lokal dan nasional ini mengungkapkan dirinya baru menjadi peserta terbaik Amazing Public Speaking di Jakarta.

Baca: Sule Digugat Cerai, Rizky Febian Tak Perlu Kaya Untuk Menambah Keharmonisan Keluarga

Baca: Rumah Tangga Sule dan Lina di Ambang Perceraian, Instagram Sule Dipenuhi Harapan Ini

"Alhamdulillah dikirim kantor buat pelatihan public speaking yang diadakan next level training and motivation yang pesertanya daru beberapa provinsi di Indonesia, sekitar 30 orang lebih," paparnya seraya coachnya adalah Haryanto Kandani.

Gadis yang hobi menjadi pembicara, hingga MC ini menuturkan peserta pelatihan sendiri dari berbagai kalangan seperti pengacara, pegawai bank, pengusaha, PNS, ketua serikat pekerja dan lain-lain.

Mereka pun dilatih sesuai dengan judul training.

Alhasil dari pelatihan ini ia menjadi peserta terbaik yang dipilih oleh sesama peserta dan ia mendapatkan suara voting terbanyak. Menurutnya ia suka ngomong didepan orag banyak meski gugup di awalnya namun ia mengaku akhirnya terbiasa. (BANJARMASINPOST.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved