Kriminalitas Banjarmasin

Yadi Ayam Ditangkap di Gang Kai Hamzah Tanjung Berkat Simpan 24 Paket Sabu

Tiga hari sudah kini Fahriadi alias Yadi Ayam (40) mendekam di sel tahanan Mapolresta Banjarmasin Kalsel,

Yadi Ayam Ditangkap di Gang Kai Hamzah Tanjung Berkat Simpan 24 Paket Sabu
pekanbaru.tribunnews.com
Ilustrasi Sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tiga hari sudah kini Fahriadi alias Yadi Ayam (40) mendekam di sel tahanan Mapolresta Banjarmasin Kalsel, Jumat (10/5/2018).

Meninggalkan anak dan istrinya selama beberapa tahun ke depan, namun konsekuensi yang dijalani Yadi tersebut bukan tanpa alasan.

Melainkan setimpal atas ulahnya yang telah nekat sudah pasti melawan hukum lantaran menjalankan bisnis narkoba berjenis sabu-sabu.

Bahkan tak tanggung-tanggung, pasca penangkapan anggota Satresnarkoba Polresta Banjarmasin, Selasa (8/5/2018) lalu, polisi menemukan sebanyak 24 paket sabu dari tangannya.

Baca: Gunung Merapi Meletus, Disebut Bukan Letusan Berbahaya Tapi Kok Radius 3 Km Tetap Berbahaya?

Baca: Ya Ampun! Dewi Perssik Ungkap Dijadikan Ajang Taruhan Aldi Taher Hingga Berujung Begini

Baca: Klasemen-Jadwal Siaran Langsung (Live) TV Liga 1 Pekan 8 Hari Ini Jumat (11/5) : Ada 4 Laga Menarik!

Bertempat di Gang Kai Hamzah, Kelurahan Tanjung Berkat, Kecamatan Banjarmasin Barat, Yadi Ayam juga hanya bisa pasrah saat petugas menggelandangnya ke Mapolresta Banjarmasin.

Sementara Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Drs Sumarto melalui Kasatresnarkobanya, Kompol Herry Purwanto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Menurutnya penangkapan bermula saat pihaknya menemui seseorang yang berlagak mencurigakan di Jalan Pangeran Samudera Kelurahan Kertak Baru Ulu Kecamatan Banjarmasin Tengah.

" Nah, saat anggota melang melakukan penggeladahan, ternyata pelaku telah menyimpan satu paket sabu seberat 0,39 gram di kantongnya," terang Herry.

Perburuan juga berlanjut ke rumah tersangka di Gang Kai Hamzah Kelurahan Tanjung Berkat Kecamatan Banjarmasin Barat, yang menemukan 23 paket sabu.

" Tersangka kini kami jerat dengan pasal 112 ayat 1 Undang-undang RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika," tandas Kompol Herry. (BANJARMASINPOST.CO.ID /A RIZKI ABDUL GANI)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved