Liga 1 2018

Hasil Barito Putera vs PSIS Semarang: Cetak Dua Gol, Samsul Arif Akhiri Puasa Gol di Pekan kedelapan

Poin penuh berhasil diraih tim Barito Putera, pada laga pekan kedelapan menghadapi PSIS Semarang, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu

Hasil Barito Putera vs PSIS Semarang: Cetak Dua Gol, Samsul Arif Akhiri Puasa Gol di Pekan kedelapan
banjarmasinpost.co.id/mariana
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago (kiri) dan striker Barito Putera, Samsul Arif Munip (tengah) pada sesi jumpa pers usai laga Barito Putera kontra PSIS Semarang, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (12/5/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Poin penuh berhasil diraih tim Barito Putera, pada laga pekan kedelapan menghadapi PSIS Semarang, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (12/5/2018).

Menjamu Laskar Mahesa Jenar, Barito Putera mampu tampil agresif dan mengakhiri laga 2x45 menit dalam kedudukan akhir 4-1.

Kemenangan Laskar Antasari tidak terlepas dari kontribusi Samsul Arif Munip, yang sukses menjebloskan dua gol.

Gol tersebut sekaligus mengakhiri puasa gol eks penggawa Persela Lamongan ini, yang hingga pada laga pekan ketujuh belum mampu menyarangkan gol ke gawang lawan.

Baca: Hasil Akhir Barito Putera vs PSIS Semarang : Skor Akhir 4-1, Berkah Pora dan Samsul Arif!

"Alhamdulillah bisa mencetak gol di pertandingan ini, saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah memotivasi saya, memberikan semangat kepada saya, saya pikir saya berada di tim yang tepat," ungkapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Selama tujuh laga dilalui Samsul tanpa gol, ia merasa ada yang salah pada dirinya sebab ia adalah seorang striker di tim Laskar Antasari.

Namun ia kemudian tidak membuat hal itu menjadi beban, karena menurutnya mencetak gol hanya masalah kepercayaan diri, dan di pertandingan kontra PSIS Semarang adalah waktu yang tepat menjebol gawang lawan.

"Gol ini saya persembahkan untuk semua elemen, jajaran manajer, tim pelatih, suporter, serta pemain yang sudah membantu saya memecah kebuntuan gol dari tujuh laga," lontarnya.

Baca: Madura United Unggul Cepat Atas Persija Jakarta Lewat Gol Penalti Fabiano Beltrame, Skor 0-1

Ia pun berharap di pertandingan selanjutnya, dapat terus memberikan kontribusi dan mencetak gol lebih banyak lagi buat kemenangan Barito Putera.

 (banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved