Liga 1 2018

Hasil Barito Putera vs PSIS Semarang: Jacksen Sebut Pemain Tunjukka Grafik Luar Biasa

Kemenangan 4-1 sukses diraih Barito Putera atas tim tamu, PSIS Semarang, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (12/5/2018).

Hasil Barito Putera vs PSIS Semarang: Jacksen Sebut Pemain Tunjukka Grafik Luar Biasa
banjarmasinpost.co.id/mariana
Pelatih Barito Jaksen F Tiago dan Samsul Arif jumpa pers usai laga Barito vs PSIS Semarang 1 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kemenangan 4-1 sukses diraih Barito Putera atas tim tamu, PSIS Semarang, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (12/5/2018).

Hasil ini begitu disyukuri pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago. Ia pun merasa senang atas pencapaian anak didiknya yang memiliki produktifitas tertinggi sementara ini di Liga 1 2018.

"Mereka menunjukkan grafik yang luar biasa, saya harap mereka tidak sombong, tidak sesumbar, diam tapi pasti dalam melakoni pertandingan," kata Jacksen.

Menurutnya, di babak kedua skema pertandingan berjalan baik. Pemain sudah mampu mengontrol permainan. Mengenai dimasukkannya Juan Pablo Pino di babak kedua, menurutnya Pino dapat menghibur para suporter yang sudah tidak melihat aksinya di lapangan.

Baca: Hasil Persija Jakarta vs Madura United : Skor Babak Pertama 1-0, Berkat Gol Penalti Fabiano

"Pino masih butuh waktu cukup lama untuk mengikuti irama permainan Barito, secara skill dia mampu, namun aspek psikologis dan teknia masih jauh," ujarnya.

Ia pun selalu optimistis kepada para pemain, menurutnya di kubu Barito terdapat banyak alternatif pemain yang bisa dimainkan di posisi depan.

Kendati menang, Jacksen bakal terus mengasah dan.mempertajam kemampuan anak didiknya. Selalu mempersiapkan diri siapapun lawan yang akan dihadapi. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved