Liga 1 2018

Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC di Liga 1 2018 Pukul 16.00 WIB - RD Tak Ingin Malu di Kandang!

Pada pergelaran Liga 1 2018 ini, tim Sriwijaya FC baru satu kali menang di laga kandang saat menjamu Persib Bandung dengan skor 3-1.

BOLASPORT.COM
Pemain Sriwijaya berlatih di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring sebelum menjamu Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1, Sabtu (12/5/2018). 

BOLASPORT.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan tidak ingin timnya kehilangan poin di kandang saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (12/5/2018) 16.00 WIB.

Pada pergelaran Liga 1 2018 ini, tim Sriwijaya FC baru satu kali menang di laga kandang saat menjamu Persib Bandung dengan skor 3-1.

Dan dua laga lainnya semua berakhir seri yaitu ketika berhadapan dengan Persipura Jayapura dan PSM Makasar.

Sepanjang bertemu dengan Bhayangkara FC, Sriwijaya FC belum pernah menang. Dari empat pertemuan, Sriwijaya FC kalah dua kali dan dua kali imbang.

Baca: Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC, Dipimpin Wasit Kontroversial, Anak Asuh RD Wajib Waspada!

Bahkan pada musim lalu, Sriwijaya FC kalah menyakitkan setelah skor 1-4 di kandang sendiri.

Untuk menghindari hasil buruk di laga home, pelatih Rahmad Darmawan mengaku sudah menyiapkan taktik khusus saat menjamu Bhayangkara FC.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC Pekan 8 Liga 1 2018

“Dua laga kandang sebelumnya kita telah kehilangan dua poin, ini menghadapi Bhayangkara tidak boleh terjadi lagi, kita sudah siapkan taktik untuk bisa mengalahkan Bhayangkara,” tutur Rahmad Darmawan.

Pelatih yang akrab dipanggil RD ini mengatakan timnya saat menjamu Bhayangkara merasa beruntung, karena semua pemainnya dalam kondisi baik dan tidak ada yang mengalami cedera maupun terkena akumulasi kartu.

Baca: Belum Bayar Utang Puasa Ramadhan? Ini Cara Membayarnya Menurut Ustad Abdul Somad

Menurut pelatih asal Metro Lampung ini, meminta para pemainnya bisa bermain lebih lepas, dan kemenangan atas Bali United dijadikan motivasi untuk bangkit.

“Pemain jangan sampai bermain dengan beban, tetapi harus punya motivasi. Jangan melihat statistik dari laga sebelumnya kita ingin kemenangan,” ujar Rahmad.

Mantan pelatih timnas ini menjelaskan, sejauh ini timnya tidak ada persoalan dengan mental. Semua pemain siap dan telah melakukan persiapan dengan baik.

“Mental pasti ada, tetapi itu tidak terlalu besar. Kita telah melakukan persiapan dengan baik termasuk bermain pada siang hari,” tegas Rahmad.(BOLASPORT.COM)

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved