Liga Inggris

Aston Villa Vs Fulham - Mampukah John Terry Bawa Timnya Raih Tiket ke Premier Lague?

Satu-satunya gol penentu lolosnya Aston Villa ke final Play-off Championship ini dicetak oleh Mile Jedinak

Aston Villa Vs Fulham - Mampukah John Terry Bawa Timnya Raih Tiket ke Premier Lague?
DOK ASTON VILLA
Bek anyar Aston Villa, John Terry. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Aston Villa sukses melangkah ke final play-off Championship setelah menahan imbang Middlesbrough tanpa gol di leg 2 semifinal di Stadion Villa Park, Selasa (15/5/2018).

Aston Villa lolos berkat keunggulan 1-0 secara agregat atas Middlesbrough yang mereka dapat pada leg 1 di Stadion Riverside pada leg 1.

Satu-satunya gol penentu lolosnya Aston Villa ke final Play-off Championship ini dicetak oleh Mile Jedinak pada menit ke-15.

Artinya, Aston Villa yang merupakan klub legendaris dan tradisional kasta teratas Liga Inggris itu berpeluang kembali ke Premier League setelah dua musim berkompetisi di Championship.

Baca: Manchester United Vs Chelsea - The Blues Bakal Mengerahkan Semua Kemampuannya di Final Piala FA

Di partai final, Aston Villa bakal menantang Fulham yang sudah terlebih dahulu lolos setelah menyingkirkan Derby County dengan skor 2-1 secara agregat.

Pertarungan ini juga sangat menarik, karena akan mempertemukan salah satu bek paling berpengalaman di Inggris milik Aston Villa, John Terry, dengan seorang bintang muda berlabel The Next Gareth Bale di kubu Fulham, Ryan Sessegnon.

Kemampuan John Terry yang merupakan legenda Chelsea dan tim nasional Inggris bakal diuji oleh ketajaman dan kelincahan Ryan Sessegnon, seorang bek sayap yang "naik pangkat" menjadi penyerang setelah sukses menunjukan ketajaman.

Hal ini sama persis seperti apa yang terjadi pada diri Gareth Bale saat masih membela Tottenham Hotspur.

Baca: Ramadhan Khas Mesir Didominasi Produk Mohamed Salah yang Bisa Menyala

Dalam 48 laga Championship yang telah ia lakoni pada 2017-2018, Ryan Sessegnon sukses mencetak 16 gol dan 7 assist untuk Fulham.

Pertandingan final play-off Championship ini akan digelar di Stadion Wembley pada Sabtu (26/5/2018).

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved