Piala Thomas dan Uber 2018

Komentar Gregoria Mariska Usai Bawa Indonesia Unggul Sementara Atas Malaysia 2-1, Piala Uber 2018

Setelah Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyumbang poin pertama, kini giliran Gregoria Mariska Tanjung yang menjegal

Komentar Gregoria Mariska Usai Bawa Indonesia Unggul Sementara Atas Malaysia 2-1, Piala Uber 2018
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, mengembalikan kok ke arah Goh Jin Wei pada partai ketiga penyisihan Grup D melawan Malaysia di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Senin (21/5/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sempat ketinggalan, tim Uber Indonesia akhirnya bisa unggul sementara atas Malaysia dengan skor 2-1, pada babak penyisihan Grup D Piala Uber 2018, Senin (21/5/2018).

Setelah Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyumbang poin pertama, kini giliran Gregoria Mariska Tanjung yang menjegal langkah Goh Jin Wei dan merebut poin kedua.

Gregoria menang dari Goh dua gim langsung dengan skor 22-20, 21-16 pada laga yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Baca: Link Live Streaming Uber Cup 2018 : Berikut Skuat Tim Putri Indonesia vs Malaysia Siang Ini

Baca: Hasil Piala Uber 2018 : Gregoria Mariska Bawa Indonesia Ungguli Malaysia 2-1

Bagi kedua pemain, ini merupakan pertemuan kelima dengan keunggulan jadi milik Goh 3-1.

"Dari head to head, saya kalah dari dia. Jadi, tadi saya main lepas aja, nggak mikirin hasilnya gimana," kata Gregoria seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Ini pertandingan beregu, apa pun bisa terjadi. Siapa tahu dia mendapat tekanan yang lebih. Tapi, dari di lapangan tadi saya lebih percaya diri dan puji Tuhan permainan saya keluar," kata Gregoria.

Pada gim pertama, Gregoria tertinggal 5-14 dan 11-16. Namun setelah itu, Gregoria justru melesat, berbalik memimpin dengan 17-16.

Baca: Hasil Piala Uber 2018 - Greysia/Apriyani Samakan Skor 1-1 Indonesia Atas Malaysia

Setelah saling mengejar poin di poin-poin kritis, Gregoria akhirnya memenangi gim ini.

"Tadi saya nggak mikirin tekniknya gimana. Kami sudah sering ketemu, dia sudah tahu saya bagusnya dimana, saya juga sudah tahu dia bagusnya dimana," aku Gregoria.

"Jadi, siapa yang lebih siap di lapangan saja. Tadi pada gim pertama, terutama saat poin-poin kritis dia terlalu buru-buru. Kondisi ini menguntungkan buat saya," tutur Gregoria.

Hingga berita ini diturunkan, pasangan ganda putri kedua, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta tengah bertarung melawan Chow Mei Kuan/Vivian Hoo.

Della/Rizki sementara unggul 24-22, 20-22, 18-9.

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved