Berita Tanahlaut

Kapolres Ajak Doa dan Buka Puasa Bersama Demi Pilbup Tanahlaut 2018 Aman dan Kondusif

Berharap pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut berjalan aman dan kondusif, Kapolres Tanahlaut

Kapolres Ajak Doa dan Buka Puasa Bersama Demi Pilbup Tanahlaut 2018 Aman dan Kondusif
ist
Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan dan Penjabat Bupati Tanahlaut Achmad Sofiani berbuka dan berdoa bersama di Aula Satya Brata Polres Tanahlaut, Rabu (23/5/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Berharap pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut berjalan aman dan kondusif, Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan menggelar doa dan buka puasa bersama, Rabu (23/5/2018).

Bertempat di Aula Satya Brata Polres Tanahlaut, sebelum berbuka puasa dan berdoa bersama diawali dengan tausiah yang disampaikan Ketua MUI Kabupaten Tanahlaut, KH Syahrani.

KH Syahrani menyebutkan ciri pribadi yang memiliki sifat iri itu diantaranya selalu tidak suka atau tidak senang, jika melihat orang lain dalam suasana gembira dan bahagia.

Baca: Jadwal Imsak & Buka Puasa Hari ke-8 Ramadhan Kamis, 24 Mei 2018 Jakarta, Bandung, Surabaya, Lainnya

Kemudian orang dengki itu cirinya sangat gembira dan bersuka ria, apabila melihat orang lain dalam kesusahan. Puasa ramadan ini momentum pribadi menhilangkan sifat iri dan dengki tersebut.

Usai berdoa dan berbuka puasa bersama dilanjutkan salat magrib berjamaah di Masjid Nuruddin di Mapolres Tanahlaut diimami Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanahlaut, KH Kamaruzaman.

Penjabat Bupati Tanahlaut Achmad Sofiani mengaku senang dengan doa bersama untuk kelancaran dan kemudahan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut 2018.

Turut dalam acara foa dan buka puasa bersama itu Dandim 1009 Pelaihari, Letkol Inf Bagus Budi Adrianto, Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari, Mohammad Amrullah, dan Kepala Kejaksaan Negeri Tanahlaut, Sri Tatmala Wahanani serta anggota Panwaslu Kabupaten Tanahlaut, Taufikuurahman.

Kepala Bagian Operasi Polres Tanahlaut, Kompol Fauzan Arianto mengaku acara doa dan buka puasa bersama itu dilaksanakan awal ramadan, karena jika dipenghujung ramadan, anggota personel keamanan, pengawas dan penyelenggara pemilihan Bupati sibuk semua. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved