Bakal Didepak, Pebalap Ini Tuding Tim Pendukungnya Tidak Serius di MotoGP

Redding sedang diisukan akan ditendang dari tim Aprilia jika tidak mampu menampilkan performa yang bagus di seri MotoGP

Bakal Didepak, Pebalap Ini Tuding Tim Pendukungnya Tidak Serius di MotoGP
MOTOGP.COM
Pebalap Pramac Racing asal Inggris, Scott Redding, memacu motornya pada sesi latihan bebas kedua GP Qatar di Sirkuit Internasional Losail, Jumat (24/3/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Scott Redding merasa frustrasi dengan nasibnya di tim Aprilia yang tak kunjung jelas di kejuaraan MotoGP musim depan.

Scott Redding yang kontraknya bersama tim Aprilia akan selesai pada akhir musim 2018 tampaknya sangat kecewa dengan rumor yang berkembang di masyarakat.

Redding sedang diisukan akan ditendang dari tim Aprilia jika tidak mampu menampilkan performa yang bagus di seri MotoGP selanjutnya.

Mengetahui rumor tersebut, Redding malah mengatakan bahwa tim Aprilia tidak mampu mengembangkan performa motornya.

Bahkan, jika motornya masih tidak berkembangm maka ia akan rela untuk pindah dari tim Aprilia.

"Jika motornya seperti ini, saya tidak bisa menunjukkan siapa diri saya," ucap Redding yang dilansir BolaSport.com dari Autosport.

"Anda ingin saya melakukan apa? Saya tak mampu bekerja dengan keajaiban," tambah Reddit lagi.

Lebih lanjut, Redding sebenarnya merasa kesal dengan adanya rumor yang memberitakan bahwa tim Aprilia sudah mencari pengganti yang pas untuk dirinya.

"Satu hal yang akan membuat saya tersinggung adalah jika mereka membuat berita bahwa tim akan mengganti saya dengan orang lain," ujar Redding.

Namun, jika rumor tersebut benar, maka Redding tidak merasa keberatan jika dirinya benar didepak dari tim Aprilia.

"Hey, saya sejujurnya tidak ingin bertahan untuk beberapa tahun lagi jika saya masih kesulitan seperti ini," tutur Redding.

Komentar dari Scott Redding tersebut sebenarnya bisa membuat keadaan menjadi keruh, namun belum ada pernyataan resmi dari tim Aprilia terkait komentar yang diucapkan pebalapnya itu.

Scott Redding baru saja menjalani sesi balap MotoGP Prancis dimana ia dinyatakan gagal finis setelah mengalami insiden terjatuh.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved