Piala Thomas 2018

Prediksi Perempat Final Piala Thomas 2018 Indonesia vs Malaysia Versi Ng Chin

Laga perempat final antara Indonesia dan Malaysia di Piala Thomas 2018 (Thomas Cup 2018) akan digelar Kamis (24/5/2018)

Prediksi Perempat Final Piala Thomas 2018 Indonesia vs Malaysia Versi Ng Chin
badmintonindonesia.org
Marcus Fernaldi Gideon (kiri)/Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) saat berlaga melawan Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet (Thailand) pada babak penyisihan Grup B Piala Thomas 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga perempat final antara Indonesia dan Malaysia di Piala Thomas 2018 (Thomas Cup 2018) akan digelar Kamis (24/5/2018) mulai pukul 19.00 WIB.

Dijadwalkan, laga perempat final Piala Thomas 2018 akan disiarkan langsung dan live streaming TVRI.

Manajer tim Malaysia, Datuk Ng Chin, memprediksi bahwa peluang antara Negeri Jiran dengan Indonesia pada perempat final Piala Thomas 2018 adalah 50-50.

Malaysia melaju ke babak perempat final sebagai runner-up Grup D dengan skor 2-3 pada laga yang digelar Rabu (23/5/2018).

Baca: Live Streaming TVRI Uber Cup 2018 Perempatfinal Indonesia vs Thailand Jam 14.00, Ini Keyakinan Susi

Baca: 3 Link Live Streaming Perempatfinal Piala Uber 2018 Indonesia vs Thailand, Jadwal dan Susunan Pemain

Dua poin disumbangkan dua tunggal putra yakni Lee Chong Wei dan Lee Zii Jia.

Sementara itu, dua sektor ganda yang diwakili Goh V Shem/Tan Wee Kiong, Aaron Chia/Teo Ee Yi serta tunggal putra Iskandar Zulkarnain Zainuddin gagal menyumbang poin setelah melalui rubber game.

Berbekal hasil tersebut, Chin menilai bahwa situasi itu akan kembali terjadi saat bertemu Indonesia sehingga peluang antara kedua tim 50-50.

"Saya prediksi pertemuan dengan Indonesia akan berlangsung ketat dan semoga berlangsung hingga partai terakhir atau tengah malam," kata Chin seperti dilansir BolaSport.com dari The Star.

Baca: MASIH BERLANGSUNG Live TVRI Perempat Final Uber Cup 2018 : Fitriani Kalah, Thailand Memimpin 1-0

Chin mengatakan bahwa di antara empat negara yang berstatus juara grup yakni Indonesia, Jepang, China, dan Denmark, Malaysia punya peluang lebih baik saat berhadapan dengan tim Merah Putih.

"Pemain kami memiliki cukup waktu untuk beristirahat. Saya berharap mereka memiliki cukup waktu untuk memulihkan stamina dan memiliki motivasi tinggi untuk menghadapi Indonesia," ujar Chin.

Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved