Berita Kalteng

Penggemar Sepak Bola Penuhi Bundaran dan Rujab Gubernur Kalteng

Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool yang digelar, Minggu (27/5/2018) dini hari mendapat apresiasi dari penggemar sepak bola

Penggemar Sepak Bola Penuhi Bundaran dan Rujab Gubernur Kalteng
tribunkalteng.co/fathurahman
Suasana nonton bareng di Bundaran Besar Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool yang digelar, Minggu (27/5/2018) dini hari mendapat apresiasi dari penggemar sepak bola di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Ribuan warga berkumpul di Kawasan Bundaran Besar, halaman serta rumah jabatan Gubernur Kalimantan Tengah untuk menyaksikan nonton bareng kejuaraan piala dunia tersebut, bersama Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran.

Suasana meriah tampak di lokasi apalagi ada pembagian hadiah atau doorprize yang diberikan kepada warga Palangkaraya yang beruntung malam itu, oleh pengurus sepak bola setempat.

Baca: Bikin Bangga, Muslim Inggris Semakin Ramai Beribadah d Masjid Tertua Ini, Alasannya karena Mo Salah

Baca: Sebelum Bikin Blunder, Ternyata Karius Dapat Disikutan dari Sergio Ramos di Wajah

Baca: Lihat Sikap Ronaldo Saat Mohamed Salah Meringis Usai Dibanting Sergio Ramos, Jempol Deh!

Pengurus Kalteng Putera seperti CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran dan Manager Kalteng Putera Rahmat Nasution Hamka juga ikut gabung dalam menonton bareng piala dunia yang digelar di lingkungan Rumah Jabatan Gubernur Kalteng tersebut.

"Malam ini rumah jabatan gubernur, Istana Isen Mulang jadi istana rakyat, karena semua penggemar sepak bola rela bergadang untuk menyaksikan final piala dunia.Ini tentu apresiasi yang sangat baik dari Gubernur Kalteng kepada warga Kalteng," ujar Rahmat Nasution Hamka.

www.banjarmasinpost.co.id/faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved