Ekonomi dan Bisnis

Libur Lebaran, Gunakan PUS, Pegawai BRI Datang ke Rumah Anda Lakukan Hal Ini

"Ini kita giatkan lagi program Pick Up Service (PUS) selama bulan Ramadhan dan lebaran"

Libur Lebaran, Gunakan PUS, Pegawai BRI Datang ke Rumah Anda Lakukan Hal Ini
Dimas Surya Hidayat
Yunaidi Selaku Asisten Manager Bisnis Mikro Bank BRI Kantor Cabang Jalan Pangeran Samudera 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sekarang tidak perlu Khawatir menyimpang uang berlebih selama Libur Ramadhan dan lebaran Idul Fitri 1439 H, cukup gunnakan Program BRI Pick Up Service (PUS) maka pegawai Bank BRI akan datang ke rumah nasabah.

"Ini kita giatkan lagi program Pick Up Service (PUS) selama bulan Ramadan dan lebaran," ujar Yunaidi selaku Asisten Manager Bisnis Mikro Bank BRI Kantor Cabang Jalam Pangeran Samudera.

Ia menuturkan Program tersebut kita laksanakan setiap hari libur seperti minggu, tapi karena ada hari cuti bersama jangka panjang tgl 9 juni sampai 20 juni itu hampir semua bank tutup, tetapi memang ada layanan terbatas.

Baca: The Sacred Riana Bikin Horor Lagi, Koban Tewas dalam Pembunuhan Hatui Juri Americas Got Talent

"Jika nasabah ada uang berlebih, nasabah tidak perlu datang ke kantor cukup menghubungi pegawai BRI yang mereka kenal maka pegawai BRI akan mengambil setiap saat," Ujarnya.

Dijelaskannya, terutama di hari libur nasabah saat memiliki uang berlebih di rumah. Resiko tinggi menyimpan di rumah walaupun bank tutup tinggal BRI cabang mana saja.

Baca: Tak Muncul di Pesbukers, Netizen Tanya Raffi, Bos ANTV: Katanya Pusing, Tapi Ada di TV Sebelah

"Misalnya BRI unit A petugasnya siapa yang nasabah kenal dia cukup hubungi saja petugas tersebut, jika ada uang Rp200 juta dari nasabah maka kita proses langsung dan uangnya ke rekening nasabah," Ujarnya.

Yunaidi menambahkan Layanan PUSH tersebut tidak di pungut biaya. "Nasabah tidak perlu khawatir lagi biasanya memang perlu ke mesin Cash Recycle Machine (CRM), selain antri atau uangnya penuh cukup hubungi agen-agen brilink terdekat," paparnya.

Baca: Hadir di Kalsel! The Galeria Mall dengan Konsep Mal Megah di Sini Lokasinya

"Jika kantor tutup kita ada agen Brilink, agen Brilink fungsinya samadengan bank dia bisa menyetor, bisa mengambil, transaksi pembayaran, dan transfer juga bisa," ujarnya.

Yunaidi menuturkan tanggapan dari masyarakat apalagi saat moment lebaran ini itu sangat bermanfaat seperti tahun-tahun kemarin, nasabah banyak tertarik ikut program tersebut, dari pada resiko menyimpan di rumah yang tinggi.

(Banjarmasinpost.Co.Id/DSH)

Penulis: Dimas
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved