Ekonomi dan Bisnis

Mau Hadiah Apa, Tinggal Pilih? Tapi Syaratnya Harus Nabung dalam Jumlah Ini dio BRI

"Simpanam di BRI ada hadiah langsung, nasabah dapat memilih langsung hadiah yang dipilih sesuai keinginan"

Mau Hadiah Apa, Tinggal Pilih? Tapi Syaratnya Harus Nabung dalam Jumlah Ini dio BRI
Dimas Surya Hidayat
Yunaidi Selaku Asisten Manager Bisnis Mikro Bank BRI Kantor Cabang Jalan Pangeran Samudera 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk menggiatkan nasabah dalam menabung, Bank BRI Kantor Cabang Jalan Pangeran Samudera memberikan hadiah langsung sesuai keiginan nasabah. Hadiah Promo ini hanya berlaku untuk nasabah dengan tabungan Simpedes Eksis BRI.

"Simpanam di BRI ada hadiah langsung, nasabah dapat memilih langsung hadiah yang dipilih sesuai keinginan dengan cara menambah simpananya di bank BRI. Dengan syarat dan ketentuan berlaku akan diblokir selama jangka waktu tertentu," Jelas Yunaidi Selaku Asisten Manager Bisnis Mikro Bank BRI Kantor Cabang Jalan Pangeran Samudera, Kamis (31/5/2018) Pagi.

Yunaidi menuturkan hadiah bisa mobil, sepeda motor, sepeda, emas, dan elektronik Lainya.

Baca: The Sacred Riana Bikin Horor Lagi, Koban Tewas dalam Pembunuhan Hatui Juri Americas Got Talent

Ia menambahkan terkait hadiah langsung nasabah bebas memilih misalnya dia ingin sepeda motor berapa harus yang di tangani berapa yang harus di blokir dalam jangka waktu tertentu.

Baca: Cap Negatif Ternyata Sulit Hilang di Diri Lucinta Luna, Buka Bareng Anak Yatim Pun Dicurigai Ini

"Jika nasabah punya uang lebih ingin hadiah emas bisa, jadi beli emas dengan uang sendiri dibelikan bank dengan catatan menyimpan uangnya aman dan dapat hadiah," Ujarnya

Baca: Ini Kunci Keberhasilan Barito Putera Tekuk Persija Jakarta dan Bertengger di Puncak Klasemen

Yunaidi menuturkan disamping itu nasabah tetap rutin mengikuti undian panen hadiah simpedes yang setiap semester, setiap enam bulan sekali, diadakan setahun dua kali.

"Untuk periode hadiah tahun ini perode pertama 2018 hadiah utama mobil Suzuki Ertiga," Ujar Yunaidi Selaku Asisten Manager Bisnis Mikrokantor.

Untuk mendapatkan hadiah dalam program Simpedes Eksis BRI tersebut nasabah harus melakukan penyetoran dana sebesar Rp 10 juta baik berupa uang tunai atau transfer dari bank lain. Setelahnya dana yang akan ditabung itu akan diblokir selama 12 bulan.

Untuk nasabah baru juga berkesempatan mengikuti program Simpedes Eksis BRI itu.

Yunaidi mengatakan sekitar awal 2018 sudah di mulai promo hadiah itu.

Menurut dia, tabungan Simpedes Eksis bisa digunakan untuk apa saja dari semua pembayaran, simpanan, dan bisa di gunakan di mana saja karena sudah memiliki kartu ATM. Dan bisa di pakai untuk E channel BRI seperti Internet banking BRI, SMS banking BRI.

Tak hanya itu, ia menambahkan program khusus pinjaman BRI untuk penghasilan tetap atau pegawai. "Kita pihak BRI ada perlakuan bunga khusus dan itu berlaku sampai bulan 30 Juni 2018," Ujarnya.

Ditambahkannya, bunga khusus itu untuk pekerja aktif dari pemerintah, swasta, TNI, POLRI, BUMN, BUMD, serta pensiunan dengan berpenghasilan tetap.

"Syarat pinjamanya baik dari nasabah lama itu minimal Rp 25 Juta, sedangkan nasabah baru itu bebas," Ujar Yunaidi.

Ia menuturkan suku bunga sangat menarik jadi langsung saja menghubungi kantor BRI unit, atau kantor cabang terdekat BRI.
(Banjarmasinpost.Co.Id/DSH)

Penulis: Dimas
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved