Selama Mei 4 Tewas di Aspal Banjar

Kerap Terjadi, Kecelakaan Tabrak Truk Parkir Berujung Maut, Dua Kejadian Harus Jadi Peringatan

Misal yang terjadi pada bulan Februari lalu. Tragis peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan A Yani Kilometer 64,4

Kerap Terjadi, Kecelakaan Tabrak Truk Parkir Berujung Maut, Dua Kejadian Harus Jadi Peringatan
m fadli setia rahman
Suasana pasca kecelakaan maut tabrak truk parkir di Jalan A Yani Kilometer 64,4 Desa Cabi Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar, Senin (19/2/2018) sore lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kecelakaan maut lainnya di Kabupaten Banjar, yang patut jadi perhatian yakni menabrak truk parkir hingga berujung meninggal dunia.

Setidaknya ada dua kejadian sudah yang jadi catatan BPost Online (Banjarmasinpost.co.id), kecelakaan menabrak truk parkir hingga sebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di 2018 ini, sampai memasuki pertengahan tahun.

Misal yang terjadi pada bulan Februari lalu. Tragis peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan A Yani Kilometer 64,4 Desa Cabi Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar, Senin (19/2/2018) sore lalu.

Baca: BREAKING NEWS - Geger! Dua Pria Tak Bernyawa Ditemukan Dekat SMPN 14 Banjarmasin

Seorang pengendara motor, Padita Indra Pratiwi (24) tewas usai motor Honda Beat DA 6951 KAE yang dikendarai nya menabrak Truk Fuso yang parkir di tepi jalan.

Baca: Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Persela Lamongan Pekan 12 Liga 1 Live Indosiar Malam Ini

Kejadian tepatnya di depan RM Sarina yang ada di lokasi tersebut. Warga setempat pun langsung heboh melihat perempuan muda itu bersimbah darah dan meninggal pasca kejadian.

Dua bulan berselang, kecelakaan serupa kembali terjadi di kawasan Kecamatan berbeda namun masih di Kabupaten Banjar.

Baca: Jadwal & Live Streaming MotoGP Italia 2018 di Mugello: Hari Ini Kualifikasi!

Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Senin (2/4/2018) sekitar pukul 20.30 Wita.

Syarifuddin alias Udin ditemukan tewas di lokasi kejadian setelah motor Honda Scoopy Merah DA 6613 BCF yang dikendarainya menabrak truk kontainer parkir.

Lelaki dewasa itu ditemukan tak bernyawa tak jauh dari belakang truk yang ditabraknya. Sementara motor yang dikendarai nya juga terlihat hancur pasca kejadian.

Setidaknya dua kejadian ini jadi peringatan bagi pengendara motor lainnya agar senantiasa berhati-hati dan selalu konsentrasi dalam berkendara. (Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved