Berita Banjarmasin

Musisi Banua Ini Bakal Galang Dana untuk Palestina

Adanya acara amal ini pun diiyakan oleh satu gitaris Banua , Cecef yang akan tampil di event yang berlangsung pada 27

Musisi Banua Ini Bakal Galang Dana untuk Palestina
Istimewa
Musisi Cecef dan pendukung acara H Mardani Maming. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Tak hanya melulu bermusik namun jiwa keperdulian tampaknya juga ada di hati para musisi Banua. Terbukti para musisi Banua akan menyelenggarakan amal untuk Palestina.

Adanya acara amal ini pun diiyakan oleh satu gitaris Banua , Cecef yang akan tampil di event yang berlangsung pada 27 - 28 Agustus nanti

"Acara amal untuk Palestina dengan tema Wartawan dan Musisi Banua untuk Palestina Bersama 69 Produktian pada 27 hingga 28 Agustus dengan rencananya tempat di Citra Graha," ucap Cecef.

Baca: MotoGP Italia 2018 Sirkuit Mugello Malam Ini, Saksikan Siaran Langsung di Trans7 (Live Trans7)

Menurutnya pada acara ini akan menampilkan musisi Banua seperti dirinya, Donlyca, Nova Zahedi , Hendy GIGI, Budi Phentonicmatz , Haris Mr X dan lainnya.

Kemudian rencananya ada bintang tamu musisi nasional seperti Ari Lasso, Armada, Radja dan lainnya. Menurutnya even ini sendiri menuru Semua event ini dislenggarakan oleh 69 Production .

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Thailand Minggu (3/6) Malam Ini

"Aku dan Donlyca sangat bangga dan terharu dengan adanya event untuk Palestina ini dan di dukung dari Bapak Mardani H Maming, semoga nanti kegiatan acara ini bisa berjalan dengan lancar, amin," papar Cecef yang kerap jadi gitaris terbaik ini.(BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved