Breaking News:

BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Kalimantan Rangkul Media untuk Sosialisasikan Ini

BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Kalimantan melaksanakan press gathering di Ruang Jati Lantai 8 Hotel Grand Jatra

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani | Editor: Murhan
Banjarmasinpost.co.id/Abdul Ghani
BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Kalimantan melaksanakan press gathering di Ruang Jati Lantai 8 Hotel Grand Jatra Balikpapan Kalimantan Timur, Senin (4/6/2018) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BALIKPAPAN - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Kalimantan melaksanakan press gathering di Ruang Jati Lantai 8 Hotel Grand Jatra Balikpapan Kalimantan Timur, Senin (4/6/2018) sore.

Sedikitnya sebanyak 22 awak media baik cetak, online dan televisi regional Kalimantan yang terpantau turut hadir dalam acara tersebut.

Sedangkan Direktur Deputi Kantor Wilayah Kalimantan, Heru Prayitno sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh awak media yang sudah berhadir.

Pasalnya, ia berharap dengan menjalin sinergitas bersama media tersebut berbagai sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan pun bisa sampai ke masyarakat.

Baca: NEWSVIDEO - Mudik Nyaman Bersama BPJS Kesehatan di Lebaran Idul Fitri 2018

" Karena dewasa ini masih banyak, masyarakat bila mendengar BPJS, langsung menanyakan kesehatan ya? Sebetulnya tidak, tetapi juga ada BPJS Ketenagakerjaan," jelasnya.

Sehubung itupula, tambah Heru lagi ia sangat berharap peran media bisa membantu pihaknya dalam mensosialisasikan program BPJS Ketenagakerjaan supaya masyarakat pun mengerti.

" Diantaranya pada kesempatan kali ini saya mengangkat tema, peranan BPJS ketenagakerjaan dalam memberikan kepastian perlindungan kepada peserta," jelasnya. (BANJARMASINPOST.CO.ID /A RIZKI ABDUL GANI)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved