Liga 1 2018

Kekecewaan Suporter Saat Skor Akhir PS Tira vs Barito Putera 1-0 di Liga 1 2018

Laga Barito Putera vs PS Tira pada pekan 12 Liga 1 2018 berakhir dengan skor 1-0. Laga berlangsung di Stadion Sultan Agung

Kekecewaan Suporter Saat Skor Akhir PS Tira vs Barito Putera 1-0 di Liga 1 2018
Banjarmasinpost.co.id/M Maulana
keramaian pendukung Barito Putera saat nonbar melawan PS Tira. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Laga Barito Putera vs PS Tira pada pekan 12 Liga 1 2018 berakhir dengan skor 1-0. Laga berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (4/6/2018).

Terkait hal tersebut, komunitas suporter Laskar Antasari yang menamakan diri Sopbuntut menggelar acara nonton bareng (nonbar).

Nonbar komunitas yang didirikan pada 21 September tahun lalu ini dilaksanakan di Videotron Menara Pandang Siring Banjarmasin.

Baca: Hasil Skor Akhir PS Tira vs Barito Putera Liga 1 2018 - Skor 1-0, Bencana Alexandar Rakic

Baca: Cuplikan Gol PS Tira vs Barito Putera di Pekan 12 Liga 1 2018, Skor Babak Pertama 1-0

Dari pantauan banjarmasinpost.co.id, ratusan pendukung Samsul Arif Cs sudah memadati halaman videotron menara pandang siring 30 menit sebelum kick off babak pertama dimulai.

Tua, muda, anak-anak, laki-laki dan perempuan semuanya berbaur demi mendukung tim kebanggannya bertarung di lapangan.

Bahkan, beberapa Bartman dan Bartgirl sebutan untuk pendukung Laskar Antasari ini berdiri di trotoar jalan untuk menyaksikan laga tersebut, sehingga membuat pengendara yang melintas di Jalan Piere Tendean harus mengurangi kecepatannya.

Baca: Hasil PS Tira vs Barito Putera Liga 1 2018 - Skor Babak Pertama 1-0, Imbas Blunder Kiper

Pendukung yang datang didominasi dengan kaus kuning dan hitam.

Mereka yang menyaksikan pertandingan tidak jarang bersorak saat Barito mendapatkan momen-momen terbaik, ataupun bertepuk tangan saat pertahanan yang digawangi Dian Agus Prasetyo mampu menghalau dan mengamankan bola.

Meski video yang ditampilkan di videotron tampak putus-putus, tapi tidak menurunkan antusias masyarakat untuk menyaksikan anak asuh Jackson F Tiago berlaga.

Dalam menggelar nonbar, Sopbuntut juga membagikan beberapa hadiah seperti kaus dan voucer saat jeda babak pertama.

Meskipun saat babak pertama selesai, Samsul Arif Cs tertinggal 1-0 oleh tim tuan rumah, tetapi saat kick off babak kedua dimulai, Barito Mania semakin banyak berdatangan dan semangat untuk meneriakkan kemenangan tandang kedua untuk Laskar Antasari.

Meski banyak peluang, pada babak kedua Risky Pora Cs tidak bisa mengubah kedudukan.

Barito Mania yang ikut nonbar pun langsung tampak kecewa dengan hasil ini, terlebih sesaat sesudahnya wasit Yenny Kristianto meniup peluit panjang pertanda laga berakhir.

Setelah laga berakhir mereka pun langsung meninggalkan tempat diselenggarakannya acara nonbar tersebut. (Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved