Barito Day

Andri Ramawi Cukup Puas Lihat Permainan Barito Putera U-19 Walau Kalah dari Kalteng Putra

Andri Ramawi Cukup Puas Lihat Permainan Barito U-19 Walau Kalah dari Kalteng Putea

Andri Ramawi Cukup Puas Lihat Permainan Barito Putera  U-19 Walau Kalah dari Kalteng Putra
banjarmasinpost.co.id
Barito Putera U-19 seusai pertandingan melawan Kalteng Putera. Selasa (5/6/2018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - BANJARMASIN - Pelatih Barito Putera U-19 Andri Ramawi merasa cukup puas atas hasil yang didapat pada laga uji coba timnya melawan Kalteng Putra, Selasa (5/6/2018) malam di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

"Kekalahan pada laga kali ini memang tidak baik, kami kalah, tapi saya cukup puas dengan perkembangan pemain yang sudah menampilkan progress nya dengan baik di lapangan,” jelasnya.

Dia mengatakan, untuk permainan dilapangannya, tidak terlalu mengecewakan, artinya hanya menampilkan permainan bagus saja tidak cukup.

Baca: Heboh Dugaan Pelecehan Pesepak Bola pada Via Vallen, Persib Beri Dukungan Backsound dan Spanduk

“Ada kesalahan-kesalahan kecil yang menentukan hasil pertandingan pada laga uji coba tadi, termasuk kontrol yang kurang sempurna, umpan jauh, finishing, sehingga itu dapat mempengaruhi hasil pertandingan." Ujarnya, Selasa (5/6/2018).

Ia juga menambahkan, anak asuhnya telah menampilkan permainan yang bagus dibandingkan melawan Martapura FC kemarin.

"Saya pribadi merasa puas melihat pertandingan tadi, mentalnya cukup bagus tidak ada yang takut walau menghadapi tim senior, terbukti pressing yang terus-menerus dibuat pemain kami di jantung pertahanan Kalteng Putera," lanjutnya.

Baca: Prediksi Skor PSIS Semarang vs Borneo FC Pekan 13 Liga 1 2018 Live Indosiar Vidio.com Malam Ini

Baca: Sukses Libas PSMS Medan, Ini Jadwal Laga Tunda Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya Liga 1

Ketika ditanya tujuan mengadakan laga uji coba ini ia mengatakan sebagai pembentukan kerangka tim utama serta ditambah dengan menurunkan pelapis (Pemain Cadangan) yang dirasa cocok atau nyetel dengan kondisi permainan yang dibutuhkan.

"Untuk laga uji coba selanjutnya, rencananya kami akan melakukan Training Center (Pemusatan Latihan) setelah Lebaran nanti. Kami mencoba mengkonfirmasi lawannya, ada beberapa daftar (list) yang akan kita coba saat laga uji coba nanti, “ katanya.

“Kemungkinan lawanya dari Liga 1 di Jakarta, seperti Persija, Bhayangkara FC dan yang selevelnya mungkin menghadapi tim Persija U-19." pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Fajar Sauma Wardana)

Penulis: Fajar SW
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved