Berita Banjarmasin

Pasar Murah Kejati Kalsel Langsung Diserbu Warga, Ternyata Ini yang Dijual

Terbukti tak beberapa lama pasar murah dibuka oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kalsel, Ny Tri Andi Astuti

Pasar Murah Kejati Kalsel Langsung Diserbu Warga, Ternyata Ini yang Dijual
irfani rahman
Proses pembukaan Pasar Murah Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan yang berlangsung di halaman Kejati di Jalan DI Panjaitan, Rabu (6/6/2018) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Warga Kota Banjarmasin tampaknya memanfaatkan adanya bazar (pasar murah) yang diadakan oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan yang berlangsung di halaman Kejati di Jalan DI Panjaitan, Rabu (6/6/2018) siang,

Terbukti tak beberapa lama pasar murah dibuka oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kalsel, Ny Tri Andi Astuti Ade Adhyaksa , masyarakat pun langsung menyerbu beberapa stand yang ada.

Terlihat mereka membeli gula, sembako, daging . Bahkan di bazar inu juga ada mobil penukaran uang dari Bank Mandiri. Hanya beberapa jam beberapa bahan makanan yang dijual habis dibeli masyarakat.

Baca: Besok, 8 Juni, Transmart Resmi Dibuka di Duta Mall Banjarmasin, Diskon Sampai 70 Persen

Baca: Prediksi Skor PSIS Semarang vs Borneo FC Pekan 13 Liga 1 2018 Live Indosiar Vidio.com Malam Ini

Baca: Besok, Transmart di Duta Mall Banjarmasin Akan Diresmikan Paman Birin dan Chairul Tanjung

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kalsel Tri Andi Astuti Ade Adhyaksa menuturkan setiap setiap menjelang lebaran , trend permintaan barang kebutihan pokok lazimnya akan meningkat tajam dan untuk memenuhi kenaikan permintaan itu tidak cukup hanya mengandalkan ketersedian stok pasar.

"Tapi juga harus didukung oleh pendistribusian yang tepat sasaran, oleh karena itu salah satunya adalah Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kalsel mengadakan bazar sebagai alternatif untuk mendapatkan barabg-barang murah untuk keperluan lebaran," paparnya. (banjarmasinpost.co.id/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved