Berita Regional

Ditolak Masuk Imigrasi Singapura, Seorang Warga Batam Dipulangkan karena Hal Ini

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Tribun, pria berinisial W ini berangkat dari Batam ke Singapura pada Sabtu (9/6/2018) pagi.

Ditolak Masuk Imigrasi Singapura, Seorang Warga Batam Dipulangkan karena Hal Ini
Tribun Batam
Rombongan Direktorat Intelkam Polda Kepri tiba di Pelabuhan Ferry Internasional Batam Center sekitar pukul 15:50 WIB, Sabtu (9/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ditolak  masuk oleh Imigrasi Singapura, Wahyudi (37), warga Puri Agung IV, Blok A No 27, Seibeduk, Tanjung Piayu, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), dideportasi ke Batam, Sabtu (9/6/2018).

Pria Ini dibawa langsung oleh rombongan Ditintelkam Polda Kepri yang langsung dipimpin Direktur Intelkam Polda Kepri Kombes Pol Bagus Giri Basuki dari Singapura menggunakan ferry, Sabtu (9/6/2018).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Tribun, Wahyudi  berangkat dari Batam ke Singapura pada Sabtu (9/6/2018) pagi.

Namun ketika berada di Pelabuhan Singapura, pria ini tidak lolos pemeriksaan imigrasi Singapura.

Baca: Hasil Bali United vs Persipura : Skor Babak Pertama 1-0, Gol Spektakuler Dari Luar Kotak Penalti

Informasi dari kepolisian seperti dikutip dari Kompas.com, menyebutkan, pria kelahiran Padang, 10 September 1981 dengan nomor paspor B4260641 oleh pihak Imigrasi Singapura diduga terlibat jaringan teroris.

Sebab, Imigrasi Singapura menemukan sejumlah foto-foto jihad di Suriah. Wahyudi tiba di pelabuhan feri International Batam Centre sekitar pukul 15.20 WIB dan dijemput langsung oleh Direktorat Intelkam Polda Kepri.

Wahyudi (37) warga Puri Agung IV Blok A No 27, Seibeduk, Tanjung Piayu, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) ditolak pihak Imigrasi Singapura dan dideportasi ke Batam, Sabtu (9/6/2018).
Wahyudi (37) warga Puri Agung IV Blok A No 27, Seibeduk, Tanjung Piayu, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) ditolak pihak Imigrasi Singapura dan dideportasi ke Batam, Sabtu (9/6/2018). ((DOK DITINTEL POLDA KEPRI))

Pantauan Tribun Batam, W tiba di pelabuhan Batam Centre dengan pengawalan aparat. Mengenakan baju oranye, pria ini terlihat santai tanpa di borgol dan sesekali melambaikan tangan ke atas.

Baca: Piala Dunia 2018 di Rusia, Ini Bocoran Starting XI Inggris vs Tunisia, Rashford dan Welbeck?

Rombongan tiba di Pelabuhan Ferry Internasional Batam Center sekitar pukul 15:50 WIB, dan langsung di bawa ke Mapolda Kepri untuk pengembangan lebih lanjut.

(Penulis: Efendi Wardoyo/Tribun Batam)

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul BREAKINGNEWS: Tidak Lolos Imigrasi Singapura, Seorang Pria Dipulangkan Lewat Batam


Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved