Piala Dunia 2018

Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Islandia Grup D Piala Dunia 2018 Live Trans TV, Messi Main

Laga Argentina vs Islandia disiarkan langsung (Live) Trans TV dan Trans 7 pukul 20.00 Wib.

Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Islandia Grup D Piala Dunia 2018 Live Trans TV, Messi Main

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Argentina vs Islandia dalam jadwal Piala Dunia 2018 live Trans TV pada Sabtu (16/6/2018) malam diprediksi berlangsung seru.

Laga Argentina vs Islandia disiarkan langsung (Live) Trans TV dan Trans 7 pukul 20.00 Wib. Timnas Argentina akan melakoni laga pertama Piala Dunia dengan melawan Islandia di stadion Spartak. Partai pertama di kejuaraan apa pun berarti segalanya, terutama dalam hal menentukan strategi pada laga-laga berikutnya.

Bagi pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, laga perdana di Grup D Piala Dunia 2018 melawan Islandia merupakan laga krusial, terlebih lagi Messi cs merupakan salah satu kandidat favorit menjuarai Piala Dunia 2018

Namun, Sistem permainan ala Sampaoli masih memicu pro dan kontra. Pada Mei lalu, pelatih berusia 58 tahun itu mendeklarasikan bahwa Argentina akan menggunakan pola 2-3-3-2 selama berada di Rusia.

Taktik amat ofensif itu bisa menjadi sebuah hal jenius atau upaya bunuh diri. Semua tergantung bagaimana hasil melawan Islandia. Sistem tersebut sesungguhnya tak asing bagi Sampaoli yang pernah menerapkannya tatkala membawa Cile kampiun Copa America 2015. Formasi itu juga fleksibel. Ketika harus bertahan, 2-3-3-2 dapat berubah menjadi pola 4-4-2. Meski begitu, keraguan masih membumbung.

Perjudian Sampaoli masuk akal. Mantan pelatih Sevilla itu sepertinya menyadari kekuatan di lini belakang Argentina tak sebanding dengan lini tengah apalagi lini depan.

Menyerang habis-habisan pun dianggap jalan yang tepat untuk memenangi pertandingan. Lionel Messi, selaku pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Tim Tango, siap mengemban peran sebagai juru tembak.

Dilansir dari bolasport.com, andai Messi mencetak gol akhir pekan ini, Islandia bakal menjadi negara ke-29 yang merasakan gol megabintang milik Barcelona itu.

Sedangkan di kubu Islandia, laga melawan merupakan laga bersejarah. Untuk kali pertama, tim nasional negara tersebut melangkah ke putaran final Piala Dunia. Kepastian itu didapat setelah timnas Islandia memastikan diri menjadi juara Grup I kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Senin (9/10/2017) atau Selasa dini hari WIB. Pada laga pamungkas grup, Islandia menang 2-0 atas Kosovo di Stadion Laugardalsvoellur.

jadwalbola.tv
instagram.com/jadwalbola.tv

Prediksi susunan pemain Argentina vs Islandia :

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Royan Naimi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved