Piala Dunia 2018

Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Jerman vs Meksiko di Grup F Piala Dunia 2018 Malam Ini

Siaran langsung Trans TV Jerman vs Meksiko di Grup F Piala Dunia 2018 berlangsung malam ini, Minggu (17/6/2018)

Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Jerman vs Meksiko di Grup F Piala Dunia 2018 Malam Ini
(instagram nargile_schweinfurt)
Jerman vs Meksiko 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Siaran langsung (live) Trans TV Jerman vs Meksiko di Grup F Piala Dunia 2018 berlangsung malam ini, Minggu (17/6/2018) pukul 22.00 WIB.

Live streaming Jerman vs Meksiko dapat disaksikan dengan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya salah satunya yalla-shoot.com dan nontonliga.com.

Baca: Mengingatkan Lagi! Cara Menonton Live Streaming Piala Dunia 2018 dengan Mudah

Pertandingan Jerman vs Meksiko adalah laga pembuka Grup F di Piala Dunia 2018. Selain Jerman dan Meksiko, grup itu dihuni oleh Swedia dan Korea Selatan.

Kalau catatan sejarah dan kualitas materi tim dijadikan patokan, sepertinya timnas Jerman tinggal menunggu siapa paling layak mendampingi mereka ke fase gugur.

Akan tetapi, hal tersebut tak melulu bisa dijadikan garansi kelolosan Die Mannschaft menuju babak 16 besar. Swedia layak masuk daftar calon pengganjal sang juara bertahan.

Baca: Hasil MotoGP Catalunya 2018 - Jorge Lorenzo Juara, Valentino Rossi Podium, Marc Marquez No 2

Swedia lolos ke Piala Dunia 2018 seusai menyingkirkan tim kuat tradisional, Italia, di babak play-off Zona Eropa. Mereka pun lolos kualifikasi dari grup maut yang juga berisikan Prancis dan Belanda.

Sedangkan Timnas Meksiko bisa berharap banyak pada Javier Hernandez dan Hirving Lozano.

Hernandez, yang lebih akrab dengan nama panggilan Chicarito, adalah top scorer sepanjang masa Meksiko dengan 49 gol. Dari segi caps, penyerang kelahiran 1 Juni 1988 ini juga terbilang sangat berpengalaman dengan sudah mengoleksi 100 penampilan.

Namun, Meksiko datang dengan suasana tidak baik. Pasalnya beberapa waktu lalu dikabarkan media Meksiko bahwa timnas yang dilatih Juan Carlos Osorio ini didapati berada di klub malam.

Baca: Hasil Moto2 di MotoGP Catalunya 2018 - Fabio Quartararo Juara, Dimas Ekky Finis di Posisi Ini

Bahkan media tersebut sempat memberitakan bahwa para pemain memakai jasa pekerja seks. Meski begitu isu tersebut dibantah oleh sang pelatih.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved