Hanya Lion Air Siapkan Extra Flight untuk Arus Balik Lebaran

Arus balik untuk jalur udara di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru diyakini tidak terjadi lonjakan yang tinggi.

Hanya Lion Air Siapkan Extra Flight untuk Arus Balik Lebaran
kompas.com
Pesawat Lion Air . 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Arus balik untuk jalur udara di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru diyakini tidak terjadi lonjakan yang tinggi. Beberapa maskapai penerbangan tidak menyediakan extra flight, kecuali Lion Air.

Branch Manager Lion Air Banjarmasin, Agung Purnama mengatakan, untuk arus balik, pihaknya tetap menyediakan tambahan penerbangan extra flight dari Jogja, Semarang dan Surabaya, semua satu penerbangan, namun untuk arus balik dari Semarang ke Banjarmasin sementara stop dulu.

“Extra flight ini dimulai dari hari Minggu kemarin sampai Minggu 24 Juni,” katanya, Selasa (19/6).

Dijelaskannya, alasan membuka ektra flight dikarenakan satu rute Jogjakarta hanya Lion Air saja yang terbang, sehingga untuk mengakomodir masyarakat yang hendak mudik dan kembali ke Banua dari dan ke Jogja.

Baca: Begini Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018 via Smartphone atau Android

Sedangkan untuk rute Surabaya memang pihaknya ada extra flight hanya saja sifatnya buka tutup. Yakni ketika arus balik penumpang membludak baru buka extra flightnya yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Adapun untuk jadwal penerbangan dari Jogja ke Banjarmasin pukul 07.20 waktu setempat dan Surabaya- Banjarmasin pukul 11.05 wib. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved