Seputar Kalteng

Wakapolda Kalteng Cek Arus Balik di Kapuas

Arus balik diperkirakan dimulai hari ini dan puncaknya Sabtu mendatang. Untuk melihat situasi arua balik, Wakapolda Kalteng

Wakapolda Kalteng Cek Arus Balik di Kapuas
Tribun Kalteng
Wakapolda Kalteng, Kombes Dedi Prasetyo usai mendarat menggunakan heli di Stadion Sepakbola Panunjung Tarung Kapuas, disambut Wakapolres Kapuas Kompol Witdiardi dan Kasat Lantas AKP Abdul Wakid serta Kapoksek Selat. Wakapolda dan rombongan melakukan pemantauan dan kunjungan ke beberapa Pos Pengamanan Idul Fitri. Sekaligus memantau arus balik. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Arus balik diperkirakan dimulai hari ini dan puncaknya Sabtu mendatang. Untuk melihat situasi arua balik, Wakapolda Kalteng, Kombes Pol Dedi Prasetyo, bersama jajaran Polda Kalteng lainnya melihat dari dekat terjadinya arus balik yang dimulai Selasa (19/6/2018) sore ini.

Wakapolda dan satu perwira tinggi datang ke Kapuas dengan menggunakan helikopter dan mendarat di Stadion Sepakbola Panunjung Tarung Kapuas, Selasa (19/6/2018) siang.

Usai mendarat, Wakapolda Kalteng ini disambut oleh Wakapolres Kapuas Kompol Witdiardi, Kasat Lantas AKP Abdul Wakid serta Kapolsek Selat. Rombongan dari Polda Kalteng ini langsung menuju ke Mapolres Kapuas.

Baca: Prediksi & Jadwal Live Polandia vs Senegal Grup H Piala Dunia 2018 Malam Ini

Setelah itu melakukan kunjungan ke beberapa Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri yang terdapat di lima titik.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar mengatakan, kedatangan Wakapolda Kalteng dan rombongan untuk melihat langsung situasi arus balik di Kapuas, sekaligus melihat persiapan pengamanan Pilkada Kabupaten Kapuas. (Banjarmasinpost.co.id/Jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved