Ekonomi dan Bisnis

Hapeworld Utamakan Fasilitas dan Layanan Prima Sebagai Nilai Lebih

Bagi bisnis ritel yang bergerak di sektor penjualan gadget dan smartphone, jika sebatas bersaing di aspek harga

Hapeworld Utamakan Fasilitas dan Layanan Prima Sebagai Nilai Lebih
Istimewa
Hapeworld Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seiring terus berkembangnya dunia digital, penetrasi produk-produk elektronik penunjang seperti gadget dan smartphone begitu besar termasuk di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kota Banjarmasin.

Bagi bisnis ritel yang bergerak di sektor penjualan gadget dan smartphone, jika sebatas bersaing di aspek harga dinilai akan sulit untuk bersaing.

Karena itu, Hapeworld yang bergerak di bisnis bidang ritel gadget dan smartphone di Kalsel mengutamakan aspek kenyamanan dan pelayanan terhadap pelanggannya sebagai nilai lebih.

Baca: Live Trans TV dan Trans7! Ini Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018 Lewat HP

Dijelaskan Marketing Head Hapeworld, Zaka, pihaknya terus berusaha berikan pelayanan terbaik bagi setiap konsumen.

Berbagai detil mulai dari sapaan ramah saat konsumen tiba, menanyakan kebutuhan produk atau layanan yang dibutuhkan, pelayanan saat konsumen memilih dan mencoba produk hingga meninggalkan Hapeworld sangat diperhatikan.

Baca: Jualannya Sih Biasa Saja, Tapi Penjaga Warungnya Cantik dan Menggoda

Fasilitas ruangan yang nyaman, display produk yang terorganisir, fasilitas pembayaran yang beragam dan tentunya ribuan macam produk termasuk gadget, smarpthone dan asesoris yang lengkap siap manjakan konsumen.

"Pelayanan sangat penting, karena dimana-mana sekarang harga relatif sama jadi yang membedakan fasilitas dan pelayanan," kata Zaka.

Terus berkembang dan miliki beberapa cabang di Kalsel, Hapeworld tentu butuhkan partner perbankan yang bisa menunjang berbagai kebutuhan transaksi bisnisnya.

Juga bekerjasama dengan Bank Mandiri, Zaka mengaku sangat terbantu dengan berbagai fitur perbankan Bank Mandiri dalam proses bisnis di Hapeworld.

"Untuk kami sendiri tentu paling membantu adalah fitur internet banking yang mudahkan berbagai transaksi. Untuk konsumen ada mesin EDC Bank Mandiri mudahkan konsumen berbelanja tanpa bawa uang tunai," kata Zaka.

Belum lagi fasilitas kredit dengan Kartu Bank Mandiri yang juga miliki fitur cicilan hingga 0 persen juga jadi benefit bagi konsumen dan Hapeworld genjot penjualannya.

Bank Mandiri memang siapkan fitur khusus bagi nasabah bisnisnya yaitu Mandiri Internet Bisnis yang merupakan layanan ebanking untuk melakukan transaksi finansial dan non finansial dengan aplikasi internet banking yang diperuntukkan bagi nasabah bisnis dari segmen perorangan dan perusahaan khususnya kategori perusahaan kecil dan menengah.

Adapun kemudahan untuk Mandiri Internet Bisnis yaitu memudahkan nasabah mengatur transaksi keuangan, dapat digunakan dimana saja dan kapan saja karena menggunakan layanan internet, hemat dan menguntungkan karena tidak dikenakan biaya bulanan.

Kedepan, dengan Bank Mandiri sebagai partner bisnisnya, Zaka berharap Bank Mandiri bisa terus dukung Hapeworld agar terus bisa berikan promo-promo termasuk promo spesial bagi para nasabah Bank Mandiri yang berbelanja di Hapeworld. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved