Piala Dunia 2018

Jadi Juru Kunci Piala Dunia 2018, Argentina Kian Sulit Lolos Usai Nigeria Bungkam Islandia 2-0

Kemenangan meyakinkan Nigeria dengan skor 2-0 atas Islandia terjadi berkat dua gol Ahmed Musa

Jadi Juru Kunci Piala Dunia 2018, Argentina Kian Sulit Lolos Usai Nigeria Bungkam Islandia 2-0
AFP PHOTO
Reaksi Lionel Messi dan pemain-pemain Timnas Argentina setelah kalah 0-3 dari Kroasia di laga Grup D Piala Dunia 2018, 21 Juni 2018 di Nizhny Novgorod. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, VOLGOGRAD - Kemenangan tim nasional Nigeria atas Islandia pada laga kedua penyisihan Piala Dunia 2018 membuat peluang timnas Argentina semakin berat untuk lolos ke babak 16 besar. Timnas Argentina kini berada di posisi juru kunci klasemen sementara Grup D.

Kemenangan meyakinkan Nigeria dengan skor 2-0 atas Islandia terjadi berkat dua gol Ahmed Musa di Volgograd Arena, Jumat (22/6/2018). Gol itu mengatrol posisi "Elang Laut" dari dasar klasemen ke peringkat kedua.

Adapun timnas Islandia berada di posisi ketiga dengan poin satu, sama dengan Argentina. Namun, untuk sementara "Albiceleste" berada di urutan terakhir karena kalah selisih gol dari Islandia.

Baca: Live Trans TV & Trans7 - Berikut Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018 Lewat HP

Kondisi ini tentu saja sangat tidak menguntungkan bagi Lionel Messi dan kawan-kawan. Untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, mereka harus menang lawan Nigeria pada pertandingan terakhir fase grup, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.

Baca: PENDAFTARAN CPNS 2018 Segera Dibuka, Ini yang Harus Disiapkan, BKN: Jangan Salah Langkah

Itu pun dengan syarat Islandia tak bisa menaklukkan Kroasia yang menjadi pimpinan klasemen sementara. Andai Islandia bisa mengalahkan Kroasia, Messi cs harus bisa mengalahkan selisih golnya dengan tim debutan tersebut.

Berikut ini klasemen sementara Grup D. Anda dapat melihat klasemen lengkap fase grup di liputan khusus Bolarusia Kompas.com.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved