Laga Ujicoba

Jadwal & Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Korea Selatan U-23 Live RCTI Laga Ujicoba Hari Ini

Jadwal siaran langsung (Live) RCTI malam ini akan mempertemukan Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23, Sabtu (23/6/2018).

Jadwal & Prediksi Skor Timnas Indonesia  vs Korea Selatan U-23 Live RCTI Laga Ujicoba Hari Ini
Timnas U-23 Indonesia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung (Live) RCTI malam ini akan mempertemukan Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23, Sabtu (23/6/2018).

Duel Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan Live RCTI ini akan dihelat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada pukul 18.00 Wib.

Jelang laga Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan, bek sayap kanan timnas U-23 Indonesia, Gavin Kwan Adsit, menganggap pertandingan kontra Timnas U-23 Korea Selatan menjadi laga yang sangat penting.

Baca: Prediksi Skor Korea Selatan vs Meksiko Grup F Piala Dunia 2018 Malam Ini

Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Timnas U-23 Korea Selatan pada laga uji coba di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/6/2018).

Bek Garuda Muda milik klub Barito Putera, Gavin Kwan Adsit, menilai uji coba ini sangat penting bagi persiapan menuju Asian Games 2018.

"Kami bisa menjadikan laga ini sebagai laga untuk introspeksi kekurangan dan kelebihan tim serta kesempatan yang baik untuk menambah ilmu. Jadi, sangat penting bagi kami untuk menjalani laga uji coba ini," ujar Gavin sebagaimana dilansir dari situs resmi PSSI melalui bolasport.com

Baca: Prediksi Skor Belgia vs Tunisia Grup G Piala Dunia 2018 Live Trans TV Malam Ini

Pemain berusia 22 tahun itu juga menambahkan bahwa ini akan menjadi ajang bagi tim untuk introspeksi diri.

"Pertandingan ini akan menjadi pengalaman yang baik untuk tim kami. Karena kami semua tahu Korea Selatan salah satu tim terbaik di Asia," ujar Gavin.

Prediksi susunan pemain Indonesia U-23 vs Korea Selatan :

Timnas Indonesia U-23 (4-2-3-1): Awan Setho Raharjo; Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama Pranata, Bagas Adi Nugroho, Rezaldi Hehanussa; Hargianto, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Irfan Jaya, Riko Simanjuntak, Stefano Lilipaly; Albeto Goncalves

Baca: Prediksi Skor Jerman vs Swedia, Asisten Manajer Barito Putera Unggulkan Jerman 1-0

Pelatih: Luis Milla

Timnas Korsel U-23 (4-3-3): Kang Hyeon-mu ; Hwang Hyun-soo, Lee Sang-min, Jeong Tae-wook, Kim Jeung-ho; Hwang Ki-wook, Jang Yun-ho, Lee Seung-mo ; Lee Jin-hyun, Lee Dong-gyung, Lee Keun-ho

Pelatih: Kim Hak-bum

Prediksi skor Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 : 1-2
Laga bertajuk ujicoba ini akan dimanfaatkan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla untuk menentukan komposisi yang pas. Lawan Timnas Indonesia yaitu Korea Selatan di atas kertas pun diunggulkan, namun bermain sebagai tuan rumah, Indonesia akan memberi perlawanan berarti.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved