Berita Kalteng

Terbawa Arus Saat Ingin Mancing, Doni Ditemukan Tewas di Sungai Blasi Katingan

Seorang lelaki bernama Doni, (30), warga Desa Hampalit Kecamatan Katingam Hilir Kabupaten Katingan hayut dan tenggelam

Terbawa Arus Saat Ingin Mancing, Doni Ditemukan Tewas di Sungai Blasi Katingan
Istimewa
Jenazah korban saat ditemukan tim pencari korban dan warga. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KATINGAN - Warga yang bermukim di bantaran sungai Blasi Desa Tumbang Panggo Kecamatan Tasik Payawan Kabupaten Katingan, Kalteng, Sabtu ( 23 /6/2018) pukul 09.00 wib , geger.

Seorang lelaki bernama Doni, (30), warga Desa Hampalit Kecamatan Katingam Hilir Kabupaten Katingan hayut dan tenggelam, saat menyeberang sungai, dan sempat hilang, beberapa jam dicari ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Informasi, Jainal (29), yang merupakan rekan korban, yang beralamat di barak H Misbah Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, korban hanyut di Sungai saat bersamanya ingin mancing.

Baca: Live Trans TV & Trans7 - Berikut Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018 Lewat HP

Keterangan dari Laporan Kapolsek Tasik payawan Ipda Taufik Hidayat, menyebutkan, korban saat itu bersama Jainal, menunju lokasi memancing , dengan menyebrangi sungai Blasi Desa Tumbang Panggo Kecamatan Tasik Payawan dengan cara berenang.

Baca: Live Trans TV! Belgia vs Tunisia di Grup G Piala Dunia 2018 Malam Ini, Pelatih Bela Romelu Lukaku

" Tiba tiba korban terhayut terbawa arus sungai, dan pada waktu Jainal berusaha untuk menyelamatkan korban , namun korban tenggelam larut terbawa sungai , setelah dilaksanakan pencarian oleh saksi korban tidak ditemukan, kemudian lapor ke polsek, "ujarnya.

Beberapa saat kemudian, anggota polsek yang dimpin oleh Kapolsek Tasik Payawan Ipda Taufik Hidayat dibantu oleh masyarakat dengan jumlah 35 orang melaksanakan pencarian terhadap korban tenggelam dan akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Sementara itu, informasi terhimpun, sewaktu menyeberangi sungai korban tenggelam tersebut tidak menggunakan baju dan hanya menggunakan celana kain panjang, demikian juga saat ditemukan hingga akhirnya jenazah dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. (www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved