MotoGP

Jadwal MotoGP Belanda 2018 - Valentino Rossi dan Maverick Vinales Siap Sambut Dani Pedrosa

Duo pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, siap menyambut kedatangan Dani Pedrosa.

Jadwal MotoGP Belanda 2018 - Valentino Rossi dan Maverick Vinales Siap Sambut Dani Pedrosa
Yamaha MotoGP
Dua pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi saling berpelukan usai sesi kualifikasi MotoGP Italia 2018 berakhir pada Sabtu (2/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Balapan MotoGP Belanda 2018 bakal berlangsung 1 Juli 2018. Balapan akan disiarkan langsung dan live streaming Trans7.

Duo pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, siap menyambut kedatangan Dani Pedrosa.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Honda memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Dani Pedrosa sebagai tandem Marc Marquez.

Posisinya kemudian digantikan mantan pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, yang pada saat yang sama tidak memperpanjang kontraknya bersama Ducati.

Baca: Hermann Tilke Sebut Sirkuit MotoGP di Sentul atau Palembang Belum Jelas

Seiring masa depannya yang belum jelas, banyak rumor yang mengatakan jika Dani Pedrosa menjadi salah satu pebalap yang dibidik Yamaha untuk ditempatkan di tim satelit mereka.

Menanggapi rumor tersebut, Valentino Rossi merasa antusias jika nantinya Dani Pedrosa bisa bergabung dengan Yamaha pada musim depan.

"Saya akan sangat senang jika Pedrosa melanjutkan kariernya. Apakah itu dengan Yamaha atau opsi lainnya," kata Valentino Rossi dikutip BolaSport.com dari Motorsport.

"Sejujurnya saya tidak tahu opsi yang dimilikinya, tapi adalah hal bagus baginya dan MotoGP untuk memiliki Dani Pedrosa di dalam grid," lanjutnya.

Senada dengan Valentino Rossi, Maverick Vinales menyebut jika kemampuan Dani Pedrosa akan berguna dalam pengembangan motor Yamaha YZR-M1.

Baca: Jadwal Live Trans TV & Cara Nonton Live Streaming Jepang vs Senegal di Grup H Piala Dunia 2018

Vinales bahkan juga tidak keberatan andai Dani Pedrosa mendapatkan motor yang sama seperti miliknya dan Rossi jika bergabung.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved