Advertorial BNNK Banjarmasin

BNN Kota Banjarmasin Selalu Beri Informasi Bahaya Narkoba

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin terus melakukan penyebaran informasi tentang bahaya narkoba.

BNN Kota Banjarmasin Selalu Beri Informasi Bahaya Narkoba
BNN Kota Banjarmasin
Plt Kepala BNN Kota Banjarmasin Kompol M Yusuf SH MM didampingi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Hj Siti Salamah SKM menjadi narasumber di RRI Pro 1 Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penyalahgunaan narkoba sangatlah berbahaya dan untuk mencegah dan menyebarluaskan bahaya narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin terus melakukan penyebaran informasi tentang bahaya narkoba.

Dan pada Selasa (26/6/2018) lalu, BNN Kota Banjarmasin dalam hal ini Plt Kepala BNN Kota Banjarmasin Kompol M Yusuf SH MM didampingi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Hj Siti Salamah SKM menjadi narasumber di RRI Pro 1 Banjarmasin.

Kehadiran keduanua dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018 yang diperingati setiap 26 Juni sebagai bentuk keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika.

Kompol M Yusuf mengungkapkan saat ini narkoba sudah banyak 'merusak' generasi muda kita dan menghancurkan masa depan bangsa untuk itu saatnya kita semua bangkit dan bergerak melawan penjajah tanpa wajah.

"Selalu katakan tidak pada narkoba," ucap Yusuf seraya berharap jangan sekali-kali mencoba narkoba. (*/aol)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved