Ekonomi dan Bisnis

Pengalaman Warga Banjarmasin Ikut Asuransi Mobil, "Kalau Mudah, Klaim Pecah Lampu Saja Dilayani"

Bagi pemilik mobil dalam memilih asuransi bagi kendaraannya, menjadi pertimbangan yang utama adalah kepercayaan.

Pengalaman Warga Banjarmasin Ikut Asuransi Mobil,
BANJARMASINPOST.co.id/hasby
Asuransi Wahana Tata (Aswata) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bagi pemilik mobil dalam memilih asuransi bagi kendaraannya, menjadi pertimbangan yang utama adalah kepercayaan. Artinya proses pengurusan klaim tidak ribet dengan seabrek persyaratan.

Warga Banjarmasin, Rusydiati, mengatakan dirinya diarahkan oleh perusahaan leasing atau pembiayaan kredit mobil dalam memilih perusahaan asuransi kendaraan roda empat. Saat pembelian mobil kedua, perusahaan asuransinya berbeda.

Dirinya merasakan, pada perusahaan asuransi mobil kedua ini benar-benar dilayani dibanding perusahaan asuransi sebelumnya.

Karena merasa terlayani inilah, dirinya merekomendasikan perusahaan asuransi tersebut kepada kakaknya saat membeli mobil.

Baca: Live Trans TV! Live Streaming Brasil vs Meksiko di Piala Dunia 2018 Bisa Ditonton dengan Cara Ini

Baca: Prediksi Skor Brasil vs Meksiko di 16 Besar Piala Dunia 2018 Versi Gelandang Barito Putera

“Kalau perusahaan asuransi mobil yang pertama, seakan-akan nasabah yang minta duit. Tetapi untuk yang kedua ini benar-benar beda,” katanya, beberapa waktu lalu.

Dicontohkannya, saat mengalami kecelakaan, padahal kerusakan lampu tidaklah seberapa, tetapi tetap diganti oleh perusahaan asuransi.

Berdasarkan pengalaman itulah, dirinya menyarankan bagi yang memilih perusahaan asuransi hendaknya mengenali jenis polis asuransinya. Perhatikan syarat klaim, apakah ribet atau mudah.

Asuransi Wahana Tata (Aswata). Asuransi yang berkantor di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin ini juga terus berbenah agar tidak ditinggalkan nasabah dan bisa menarik nasabah baru.

Head Banjarmasin Office, Syamsul Arif mengatakan, Aswata memandang lini usaha asuransi kendaraan tetap sebagai salah satu penggerak utama bisnis asuransi umum.

"Mutu dan ragam layanan tambahan saat ini menjadi faktor penting bagi nasabah dalam memilih asuransi mobil,” katanya.

Halaman
123
Penulis: Hasby
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved