Nining Sunarsih Tak Terlihat Pengunjung Ketika Ditemukan, Padahal Terbaring di Pantai

Penemuan Nining Sunarsih (53) yang dikabarkan hilang tenggelam selama 1,5 tahun di Pantai Citepus, Palabuhan Ratu membuat geger

Nining Sunarsih Tak Terlihat Pengunjung Ketika Ditemukan, Padahal Terbaring di Pantai
tribun bogor
Nining Sunarsih 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penemuan Nining Sunarsih (53) yang dikabarkan hilang tenggelam selama 1,5 tahun di Pantai Citepus, Palabuhan Ratu membuat geger warga Sukabumi.

Cerita lain dari Nining Sunarsih yang saat ini masih tak bisa berkomunikasi rupanya tak terlihat warga sekitar.

Nining Sunarsih pertama kali ditemukan oleh adiknya, Elah (37), saat pencarian bersama keluarga yang dilakukan Sabtu (30/6/2018) malam lalu di Pantai Citepus Istiqomah, Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi.

Elah mengatakan bahwa pencarian itu adalah untuk mengobati penasaran dari mimpi sang paman yang bertemu dengan Nining dan ingin dijemput.

Baca: Aneh, Nining Sunarsih Tak Bisa Berkata-kata Usai Ditemukan Kembali Setelah Hilang 1,5 Tahun Lalu

Awalnya, anggota keluarga yang berjumlah belasan menyebar di pantai tempat Nining hilang dan Elah lah yang pertama menemukan dengan menyadari pakaian yang dipakai Nining.

Saat ditemukan, kata Elah, Nining dalam keadaan terbaring di tengah ombak tepi pantai dengan posisi membelakangi laut pantai selatan.

Posisi tubuhnya itu, menurut Elah, sama ketika hilang yakni juga membelakangi lautan namun dalam posisi berdiri.

Baca: Gaji ke 13 Mulai Disalurkan, Ini Besaran Gaji ke 13 Untuk ASN, Polri, TNI, dan Pensiunan

"Saat ditemukan, posisinya tergeletak, miring membelakangi laut, kepala udah penuh pasir, basah kuyup. Kata tetangga saat sebelum kecelakaan (hilang), pas ada ombak dia juga membelakangi laut, pas ombak ke sana lagi, dia udah gak ada," ujar Elah seperti dilansir tribunjabar.com.

Elah menuturkan bahwa saat ditemukan pun, Nining masih dalam keadaan memakai pakaian yang sama saat hilang termasuk kerudung dan juga sandal yang dipakai.

Sempat dipanggil, kata Elah, namun Nining tidak merespon malah hanya melongo.

Halaman
123
Penulis: Restudia
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved