Berita Kalteng

Diskominfo Kapuas Mengikuti Rakernis Tingkat Provinsi Kalteng

Acara dilaksanakan di Aula Sei Mentaya Kantor Bappeda Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalteng

Diskominfo Kapuas Mengikuti Rakernis Tingkat Provinsi Kalteng
Istimewa
Jajaran Diskominfo Kabupaten Kapuas saat mengikut Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Kominfo se Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2018, di Sampit. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Kominfo se Provinsi Kalteng tahun 2018 diikuti oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas.

Acara dilaksanakan di Aula Sei Mentaya Kantor Bappeda Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalteng. Kegiatan berlangsung dilaksanakan dua hari yaimkni tanggal 5 sampai dengan 6 Juli 2018.

Kegiatan dengan mengambil tema pada Rakernis tersebut yaitu Kominfo sebagai Pusat Grativikasi Baru menuju Kalteng Berkah.

Baca: Jadwal Live Trans7 Babak 16 Besar Indonesia Open 2018 - Marcus/Kevin vs Malaysia Digelar Siang

Maksud dan tujuan Rakernis tersebut antara lain mensinergikan program kegiatan bidang Kominfo dalam rangka mendukung program-program prioritas pemerintah Indonesia, berbagi pengalaman dalam pembangunan dan peningkatan di bidang Komunikasi dan Informatika serta peningkatan pengetahuan seluruh pelaksana di bidang Komunikasi dan Informatika.

Baca: Jadwal Lengkap Pendaftaran CPNS 2018, BKN Umumkan Mekanisme CPNS 11 Juli Nanti

Dalam pelaksanaannya kegiatan Rakernis Kominfo se Provinsi Kalteng dibuka oleh Bupati Kotawaringin Timur yang pada kesempatan itu diwakili oleh Sekda Kotawaringin Timur H Halikinnor menyampaikan ucapan selamat datang secara langsung untuk semua peserta Rakernis.
Ia juga menerangkan bahwa kegiatan tersebut juga diikuti dengan peningkatan SDM yakni Coaching Clinic. (jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved