Audisi KDI 2018

15 Nama Peraih Tiket KDI 2018 di Audisi Banjarmasin, Terbanyak dari Kota Ini

Berakhir sudah gelaran audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 di Siring Menara Pandang yang dilaksanakan Sabtu dan Minggu

15 Nama Peraih Tiket KDI 2018 di Audisi Banjarmasin, Terbanyak dari Kota Ini
istimewa
Audisi KDI di Banjarmasin, Sabtu (7/7/2018) diikuti peserta dari Kalsel, Kalteng dan Kaltim. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berakhir sudah gelaran audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 di Siring Menara Pandang yang dilaksanakan Sabtu dan Minggu (7-8/7/2018).

Dari total 1.512 penyanyi yang mendaftar, sebanyak 15 penyanyi asal Kalimantan yang berhasil mendapat tiket calon bintang KDI ke Jakarta.

Menariknya dari 15 yang terjaring, para penyanyi asal Kotabaru membuat kejutan dengan mampu mengirimkan tiga wakilnya. Mereka yakni Razanah, Zulfa Mustika, Mislianti.

Jumlah yang sama juga diraih para penyanyi Banjarmasin mereka yang terpilih yakni Murjani, M Rizki dan Reza Fahlevi.

Baca: Kejutan! Justin Bieber Bertunangan dengan Hailey Baldwin, Sang Ayah Beri Sinyal Ini

Sementara sisanya tersebar dari beberapa daerah seperti Kutai Kartanegara Negara, Balikpapan, Samarinda, Bontang Kalimantan Timur

Empat perwakilan penyanyi dari Kalimantan Tengah yakni Nor Rahman, Syntia Saridari, Fitri Ahmad dari Palangkaraya dan Jon Efendi Kuala Kapuas.

Eksekutif Produser KDI MNCTV, Gerryndra Danurwendo mengatakan mereka kembali akan diaudisi bersama beberapa perwakilan lain yang audisinya digelar di kota lainnya seperti Makassar, Medan, Semarang, Palembang, Surabaya dan Bandung.

Setelah itu baru ditentukan 20 orang siapa yang berhak lolos ke gerbang KDI 2018 di Jakarta.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Indosiar Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Piala AFF U-19 2018

Antusiasme warga Banjarmasin sangat diluar dugaan, banyak juga peserta dari luar kota seperti Tenggarong dan tolitoli yang sudah jauh-jauh untuk mengikuti audisi di Banjarmasin, sehingga sudah mencapai 9.487 peserta untuk seluruh kota yang telah dilakukan audisi.

"Terima kasih warga Banjarmasin dan sekitarnya, kalian sangat antusias rela datang dari jauh dan antri panas-panasan. Semoga ada banyak perwakilan dari Banjarmasin yang bisa berangkat ke jakarta." ujar Susi Indri selaku Dept. Head Produksi MNCTV.

Baca: King Cobra Gigit Tuannya Hingga Koma, Ini 20 Fakta Tentang King Cobra, Membunuh dalam Satu Gigitan

Hingga pekan ini telah dilakukan 7 audisi yaitu di Makassar, Medan, Semarang, Palembang, Surabaya, Banjarmasin dan Bandung. Dari seluruhnya ada 9.487 peserta audisi.

Audisi berikutnya pada tanggal 14-15 Juli bertempat di MNC studios kebon jeruk Jakarta barat. Informasi lebih lengkap dapat diakses melalui sosial media @officialMNCTV, @KDIOfficial serta website www.mnctv.tv.

"Saksikan penayangan perdananya di tanggal 16 Juli 2018," tambah dia. (banjarmasinpost.co.id.khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved