Liga 2 2018

Alami Benturan dengan Pemain PSBS Biak, Buat Pemain Belakang Martapura FC Tak Sadarkan Diri

"Iya, Rian dilarikan ke rumah sakit karena mengalami benturan dengan pemain lawan," ujar asisten manajer Martapura FC, Junaidiansyah.

Alami Benturan dengan Pemain PSBS Biak, Buat Pemain Belakang Martapura FC Tak Sadarkan Diri
ist

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim Martapura FC berhasil menorehkan kemenangan pertamanya dalam laga tandang di kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur.

Kemenangan pertama di luar kandang, didapat setelah berhasil menaklukkan tuan rumah PSBS Biak dengan skor 1-2, Senin (9/7/2018) sore.

Namun kemenangan tersebut rupanya harus dibayar mahal oleh tim berjuluk Laskar Sulthan Adam tersebut.

Pasalnya salah seorang pemain belakangnya yakni Rian Miziar harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami benturan keras.

Benturan dialami oleh Rian hanya beberapa menit sebelum laga yang dihelat di Stadion Cendrawasih Biak tersebut berakhir.

Akibatnya Rian pun tak bisa menyelesaikan laga hingga berakhir, dan bahkan harus dilarikan ke sebuah rumah sakit karena sempat tak sadarkan diri.

"Iya, Rian dilarikan ke rumah sakit karena mengalami benturan dengan pemain lawan," ujar asisten manajer Martapura FC, Junaidiansyah.

Pria yang akrab disapa Pak Jun ini menambahkan bahwa Rian sempat mendapatkan perawatan dengan dibantu tabung oksigen.

"Dia sesak nafas, jadi dibantu dengan tabung oksigen. Kemudian dilarikan ke rumah sakit," katanya.

Sementara itu pelatih Martapura FC, Hartono Ruslan menerangkan kondisi Rian sudah mulai membaik dan sudah kembali bergabung tim setelah sempat di rawat di rumah sakit.

"Rian sempat tak sadarkan diri karena berbenturan, dan pemain di lapangan sempat teriak-teriak minta bantuan karena kondisinya mengkhawatirkan. Sekarang kondisinya sudah lumayan dan sudah pulang dari rumah sakit," pungkasnya.

(BANJARMASINPOST/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved