Berita Banjarbaru

Dua Kecelakaan Terjadi Hampir Bersamaan di Banjarbaru, Satu Tewas Seketika

Kecelakaan lalu lintas di lokasi yang berbeda. Satu terluka parah dan satu lagi meninggal dunia di Guntungmanggis.

Dua Kecelakaan Terjadi Hampir Bersamaan di Banjarbaru, Satu Tewas Seketika
istimewa/Landu Rescue
Kendaraan yang terlibat tabrakan di Pengayuan, Kota Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU,- Suasana pagi di Banjarbaru sudah dikejutkan oleh kejadian kecelakaan lalu lintas di lokasi yang berbeda, diantaranya ada yang terluka parah di Pengayuan , lainnya ada yang sampai alami kejadian maut dan meninggal dunia di Guntungmanggis.
Untuk kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan Ahmad Yani kilometer 24 Jurusan Pelaihari (Pengayuan) antara motor Jupiter MX dengan plat nomor DA 3855 OX menabrak pejalan kaki.
"Penabrak dan korban dievakuasi ke IGD RS Idaman Banjarbaru menggunakan Unit Ambulance Landu Rescue untuk diberikan tindakan medis?," ucap Iky Arab 23 dari rekanan Landu rescue, Senin (9/7/2018).
Data terhimpun, penabrak diketahui bernama Eka (33) warga Jalan Anjir serapat Muara 1 dan saat ini dalam kondisi sadar, luka-luka dan sempat muntah-muntah. Istrinya, Risna (33) juga dalam kondisi sadar dan luka-luka.
Untuk korban diketahui seorang pejalan kaki, yakni Fakhruddin Noor (41) warga Jalan Belda komplek Akasia RT 12 RW 2, Belitung Utara Banjarmasin barat. "Masih sadar , luka mengeluarkan darah bagian telinga," katanya.
Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga korban dan penabrak sudah mengetahui. Juga sudah ditangani unit lakalantas Polres Banjarbaru.
Sementara itu, pada jarak waktu yang tidak terlalu berjauhan, Senin pagi kejadian lalulintas maut hingga menyebabkan pengendara tewas terjadi di simpang 4 Guntungmanggis.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved