Piala Dunia 2018

Head to Head & Prediksi Perancis vs Belgia Semifinal Piala Dunia 2018 Live di Trans TV Rabu (10/7)

Pertandingan Prancis vs Belgia dalam laga semifinal Piala Dunia 2018 diprediksi berlangsung seru.

Head to Head & Prediksi Perancis vs Belgia Semifinal Piala Dunia 2018 Live di Trans TV Rabu (10/7)
istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertandingan Prancis vs Belgia dalam laga semifinal Piala Dunia 2018 yang dijadwalkan disiarkan langsung (live) Trans TV dan Trans 7 Rabu (11/7/2018) dinihari nanti diprediksi berlangsung ketat.

Pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 Prancis vs Belgia dijadwalkan disiarkan langsung (live) Trans TV dan Trans 7 mulai pukul WIB 01.00 WIB dari Stadion Saint Petersburg, Moskow.

Bek Raphael Varane akan kembali menjadi andalan timnas Prancis saat menghadapi Belgia pada laga semifinal Piala Dunia 2018.

Jelang pertandingan tersebut, timnas Prancis punya tugas besar untuk meredam serangan Belgia yang sejauh ini berstatus sebagai tim tersubur di Piala Dunia 2018.

Sepanjang Piala Dunia 2018, timnas Belgia telah mencetak 14 gol.

Tugas lini pertahanan timnas Prancis pun semakin berat karena ke-14 gol yang berhasil dicetak Belgia itu dicetak oleh 9 pemain berbeda.

Kondisi ini membuat Raphael Varane memilih untuk meminta rekan-rekannya di lini pertahanan timnas Prancis untuk bisa setidaknya mematikan pergerakan dua pemain Belgia.

Kedua pemain yang dimaksud Raphael Varane itu adalah Romelu Lukaku dan Eden Hazard.

"Fisik yang dimiliki Romelu Lukaku dapat mengganggu pertahanan. Kami tidak boleh meninggalkannya karena dia adalah pemain yang sangat berkualitas," uap Raphael Varane seperti dikutip BPost Online dari BolaSport.com.

"Selain Romelu Lukaku, kami juga harus mengawasi Eden Hazard. Saya sudah menghadapinya ketika ia masih bermain untuk Lille. Dia memiliki kualitas besar dan merupakan seorang penggiring bola yang hebat. Kami tidak bisa memberi dia ruang juga bermain dan harus dilakukan secara kolektif," tuturnya.

Halaman
123
Penulis: Rahmadhani
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved