Piala Dunia 2018

HASIL BABAK 1 LIVE Trans TV & Trans 7 Prancis Vs Belgia Skor 0-0 Pavard Nyaris Cetak Gol!

Meski lagi berlangsung, kamu jangan kecewa karena laga Prancis vs Belgia bisa ditonton lewat link live streaming melalui aplikasi video

HASIL BABAK 1 LIVE Trans TV & Trans 7 Prancis Vs Belgia Skor 0-0 Pavard Nyaris Cetak Gol!
Twitter FIFA World Cup
Laga Prancis vs Belgia di Semifinal Piala Dunia 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, ST PETERSBURG - Laga Perancis vs Belgia di Word Cup 2018 atau Piala Dunia 2018 disiarkan secara langsung (live) Trans TV dan Trans7 atau Trans 7 semifinal Piala Dunia 2018, Rabu (11/7/2018) saat ini. Seperti biasa, Live streaming Belgia vs Prancis Piala Dunia 2018 ini tidak disiarkan di situs Trans TV dan Trans 7.

Meski lagi berlangsung, kamu jangan kecewa karena laga Prancis vs Belgia bisa ditonton lewat link live streaming melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti nontonliga.com dan totalsportek.com.

Baca: LIVE Trans TV & Trans 7 Prancis Vs Belgia Piala Dunia 2018, LIVE STREAMING Lagi Berlangsung!

Hasil babak pertama skor masih 0-0.

Namun Prancis kembali menunjukkan sebagai tim yang lebih efisien di lini depan. Pada menit ke-39 Les Bleus hampir mencetak gol lewat Benjamin Pavard andai kiper Thibaut Courtois tidak melakukan penyelamatan gemilang.

Menerima umpan terobosan Kylian Mbappe, Pavard berdiri bebas di sisi kiri kotak penalti Belgia setelah Jan Vertonghen telat melakukan cover.

Pavard melepaskan tendangan mendatar ke pojok kanan gawang. Courtois kemudian melakukan penyelamatan menggunakan kaki kanan dan Prancis hanya mendapatkan sepak pojok.

Courtois menjadi salah satu pemain Belgia yang konsisten penampilannya di Piala Dunia 2018.

Pertandingan kali ini menjadi pertandingan duel rekan satu klub. Pasalnya, dari kedua tim, ada beberapa pemain yang membela klub yang sama.

Timnas Perancis kembali mempercayakan Olivier Giroud menjadi ujung tombak dengan dibantu oleh Antoine Griezman, Kylian Mbappe, dan Blaise Matuidi.

N'Golo Kante dan Paul Pogba menjadi penyeimbang lini tengah timnas Perancis. Sementara duet Raphael Varane dan Samuel Umtiti menjadi tembok penghalang sebelum bertemu dengan Hugo Lloris yang menjadi penjaga gawang Perancis.

Halaman
1234
Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved